3 Cara Jadi Jaka Sembung di Gunung Kidul, Lokit Bidadari Mandi Gengs

Wisata Gudung Kidul

Jalan-jalan ga biasa di Gunung Kidul. Sambangi tempat Bidadari Mandi. Sehari ngerasain kaya Jaka Sembung gengs. Udah banyak yang tau kalo Gunung Kidul banyak tempat wisata yang keren nan ajib. Tapi banyak yang belum tau juga banyak tempat tersembunyi di Gunung Kidul yang orang lain belum tau. Langsung aja gengs :D

1. Explore Surga Tersembunyi di Gunungkidul

Gunung Kidul
Sumber: NRITIP.com

Air terjun atau biasa dikenal curug di Kawasan Hutan Lindung tepatnya di Kecamatan Playen, Gunungkidul. Bisa ngerasain sensasi ngintip bidadari mandi gengs kalo hoki lau lagi gede, kaya foto di atas tuh. Ga cuma pemandangannya aja yang indah yang lagi mandi juga indah banget :D

2. Dokumentasi Yang Bikin Piknik Jadi Makin Syahdu

Wisata Gudung Kidul
Sumber: NRITIP.com

Dinyanyiin dengan lagu alam. Indah bingit kengkawan. Kalo udah ketempat kece jangan lewatin kegiatan dokumentasi yang ajib juga untuk menunjang aksi pamer kita di Sosial Media gengs. Kita piknik salah satu esensinya kan foto. Apalagi yang demam sosmed. Nah kalau di Jogja dapat foto kece badai kek ginih gimana? Keren kan!!! :D

3. Bawa Properti Yang Menunjang Liburan Makin Kane

Wisata Gudung Kidul
Sumber: NRITIP.com

Foto bareng dengan propertinya yang asyik banget gini bisa lau dapetin di Gunung Kidul. Bahagia itu akan lau dapet ketika piknik di lokasi baru kengkawan dan dengan suasana yang berbeda. Bahaya deh kalo dateng kesini. Takut Nagih :D

Buat kalian yang bosan dateng ke Jogja dan sekitarnya liburannya gitu-gitu aja. Kengkawan harus cobain pake banget sensasi liburan ini. Cuma satu setengah jam dari Pusat kota. Langsung aja merepat ke bagian Selatan Jogja tepatnya di Gunungkidul. Gabung aje denganĀ NRITIP.com sebuah guide wisata yang bisa memberikan suasana berbeda saat berlibur di Jogja. De bes abis :D

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.