11 Kompetisi Ini Harusnya Ada Pas Lomba 17an, Koplak

Dagelan.co Lomba 17 Agustus

Selamat gini hari kengkawan semua sehat-sehat kan semuanya? Pada bulan Agustus ini biasanya identik dengan bulan kemerdekaan NKRI yang jatuh pada 17 Agustus nanti. Biasanya kalo menyambut dan merayakan hari kemerdekaan pastinya diisi sama lomba kecil-kecilan yang diadain tiap RT, sekolah, atau kantor. Udah pada ketebak dong lombanya kaya apa aja yaa standar lah, lomba makan krupuk, balap karung, masukin pulpen ke botol dan lain-lain. Tapi bosen gak sih gaes? Kalo bosen, berikut ini kita akan kasih tau beberapa kompetisi koplak yang harusnya ada pas lomba 17an. Scroll kebawah pelan-pelan kuy :D

 

1. Lomba Ngetik Pake Sarung Tinju

lomba 17an
quickmeme.com

Hahah lomba belom mulai aja udah putus asa yang ikutan :D

 

2. Lomba Tahan-Tahanan Gak Mainin Beras Pas Nunggu Kembalian Warung

lomba 17an
instagram.com/kelolotan.id

siapa yang kaya gini nih kalo lagi ke warung? :D

 

3. Lomba Lari Dari Kenyataan

lomba 17an
jomblorun.id

Jomblo pasti daftar paling duluan nih :D

 

4. Lomba Move On Dari Mantan

lomba 17an
bp.blogspot.com

Jomblo lagi nih yang ikutan :D

 

5. Lomba Nonton Uttaran Paling Lama

lomba 17an
onsizzle.com

Akhirnya ibu-ibu punya lomba yang sangat amat sangat worthed :D

 

6. Lomba Pake Maskara Tanpa Mangap

lomba 17an
twimg.com

hayoo cewek-cewek bisa gak nebelin bulu mata tanpa mangap? Susah deh kayanya :D

 

7. Lomba Tahan-tahanan Gak Mencetin Bubble Wrap

lomba 17an
bp.blogspot.com

Siapa yang tahan cuuuy :D

 

8. Lomba Tahan-Tahanan Gak Ngelike Postingan Kayak Gini

lomba 17an
makeameme.org

Ayooo cepetan dilike gaes! konon kabarnya masuk surga :D

 

9. Lomba Bikin Alis Paling Cepet

lomba 17an
bp.blogspot.com

yang pantang keluar rumah sebelom alis jadi mana suaranyaaaa??!! :D

 

10. Lomba Ketawa Paling Ikhlas Abis Kesandung Meja

lomba 17an
pulsk.com

hahahaha, Hulk aja meronta-ronta, apalagi eluuu :D

 

11. Lomba Menafsirkan Kata Terserah sama Gapapa Dari Cewek PMS

lomba 17an
ryanhl.wordpress.com

Kata-kata menyeramkan dari cewek nih. Jujur aja, ahahaha :D

Gimana nih kengkawan, kira-kira sabi gak nih kalo dijadiin lomba 17an? atau kalian punya ide lomba lain? komen dibawah daaah :D

 

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.