10 Video Kompilasi Aksi Trainer Menangkap Pokemon di Dunia Nyata, Gokil Sob!

real_life_pokemon___water_set_by_z3292802-d4j8wuj

Demam game Pokemon Go emang masih terasa banget, di berbagai dunia beramai-ramai mainin game yang emang saik banget ini. Tapi, apa jadinya kalo para pemburu pokemon (trainer) bener-bener nangkep pokemon, battle, sampai kejar-kejaran sama pokemon beneran di dunia nyata? Mungkin begini ya….

 

1. Tangkapan Pertama!

 

2. Nangkep Zubat yang Ngeselin!

 

3. Seru Gila

 

4. Gara-gara nangkep Pikachu! Jangan sampe deh kayak gini

 

5. Seandainya kayak gini

 

6. Begini nih nasib Pokemon yang penakut waktu battle

 

7. Poke Shooter-nya saik sob!

 

8. Cara lain nangkep Magikrap

 

9. Awas ada Tim Rocket

 

10. Triner Jomblo nih… Hahaha… :D

Seru banget kan gaess.. Na, buat kalian yang mainin game ini harus tetep berhati-hati yah gaess, jangan sampai merugikan diri sendiri dan orang lain :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!