10 Video Ijab Kabul Gokil, Kocak Banget Anjer!

Screen Shot 2016-07-28 at 3.01.16 PM

Ijab kabul adalah prosesi yang sangat sakral dalam pernikahan, semua harus khidmad dan serius. Gimana jadinya kalo prosesi yang sakral ini berubah menjadi santai bahkan bikin orang tertawa? Berikut 10 video ijab kabul gokil. Buat yang belum nikah, jangan baper yes :D

 

1. Ijab Kabul Sukses, Toss Dulu Chuy

Anak nongkrong bingits nich doi :D

 

2. Pokoknya SAH!

Duh ngebet banget kayaknya, main SAH-SAH aja :D

 

3. Udah Ga Tahan Cyin

Udah mau langsung gas aje yeee :D

 

4. Pokoknya Langsung Terima

Pokonya gitu dah yak :D

 

5. Kagak Bisa Nahan Ketawa

Kayaknya doi keinget kejadian lucu bareng mantan nih :D

 

6. Bingung Mau Bilang Apa

Antara nerpes sama ga apal lirik nih :D

 

7. Siap Gan!

Siap 69 Ndan! *Eh.. :D

 

8. Singkat Padat Jelas

Gitu aje byaaaannnggg… :D

 

9. Mas Kawin Dibayar Utang

Yah namanya juga jaman kredit, semua bisa dicicil :D

 

10. Greget Coeg!

Duh untung Si penghulu enggak kaget bisa kena kepret tuh pengantin cowonya :D

 

BONUS: Belum Pernah Disentuh Pria

Menurut kabar yang beredar sih, mempelai cewek dikenal sebagai perempuan baik-baik bahkan belum pernah bersentuhan sama cowok yang belum muhrimnya. Nah, pas doi nikah dan sudah sah, si doi bingung mau salaman sama suaminya. Hmm… Masih ada ga ya cewek yang kayak gini lagi? :D

 

Itu dia tadi, 10 video ijab kabul gokil. Semoga video di atas bisa menjadi paljaran paling berharga ketika lo menghadapi momen kaya gini :D

 

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!