10 Trik Cara Makan Gratis Paling Ampuh

Anjing-yang-Tertib

Di antara elu semua pasti pengen yang namanya makan gratis. Ada beberapa trik cara makan gratis yang harus elu ketahui. Cekicrot kuy :D

 

1. Punya Temen

Cara Makan Gratis
Sumber: blog.doctoroz.com

Saat punya temen, elu bisa minta makanan temen. Kalo konsep temen kan saling berbagi gitu. Punya dia ya punya kita. Punya kita ya tetep punya kita gitu loh :D

 

2. Tunggu Aba-Aba

Cara Makan Gratis
Sumber: modernmixing.com

Kalo temen elu udah ngasih kode, “makan boi,” elu kudu sigap menerkam makanan milik dia. Telat sedikit aja bisa berabe boi :D

 

3. Bawa Sendok

Cara Makan Gratis
Sumber: elegantwoman.org

Ini penting banget buat elu. Karena ga sopan ngambil sendok temen pas dia lagi makan. Selain itu, dengan bawa sendok sendiri, elu bisa muter ke temen-temen yang lagi makan. Otomatis rasa makanan yang elu dapet bakal beda-beda :D

 

4. Barter

Cara Makan Gratis
Sumber: cbp.gov

Dekatilah temen yang lagi makan tanpa minuman. Elu bisa bawa minuman dan speak ngobrol sama dia. Kita berani jamin, dia bakal seret. Setelah itu barulah pertukaran bisa terjadi :D

 

5. Sok Nanya

Cara Makan Gratis
Sumber: entrepreneur.com

Pas elu nanya, “itu makanan apa sob? Kok gua baru liat.” Di situlah momen elu bisa nyobain makanan temen elu. Tapi trik ini ga bisa digeneralisir yak. Lu kudu jago pilih pilih orang :D

 

6. Kasih Tau Bahaya Makan Sesuatu

Cara Makan Gratis
Sumber: lettuceeatkale.wordpress.com

Untuk yang satu ini, elu kudu baca dulu untuk nambah pengetahuan. Misal, kebanyakan makan fried chicken bakal bikin obesitas dan sebagainya. Agar trik ini berhasil, elu kudu deketin temen yang phobia akan kebanyakan makan :D

 

7. Ajak Temen Ngobrol

Cara Makan Gratis
Sumber: clipartkid.com

Biar strategi jalan, elu kudu ngajak temen satu lagi sebagai pemancing obrolan kepada temen yang lagi makan. Setelah itu, barulah mainkan aksimu di atas makanannya. Lukman bergantian ya :D

 

8. Langsung Minta

Cara Makan Gratis
Sumber: boombastis.com

Ah kalo ini ga pake strategi apa apa, saat elu berani minta, temen elu yang lagi makan kemungkinan besar bakal ngasih kok :D

 

9. Makan Masakan Sisa

Cara Makan Gratis
Sumber: ramepedia.com

Gausah ragu untuk makan masakan sisa yak. Asal elu bawa sendok sendiri, semua akan baik baik saja. Inget, elu cuma makan yang di atas meja aja. Selain itu, jangan deh. Ga baik :D

 

10. Kondangan Random

Cara Makan Gratis
Sumber: kerigansnutrition.com

Lo tinggal masukin amplop kosong di pager ayu, salaman sama kedua pengantin, makan, terus pulang. Jangan pernah hiraukan ekspresi yang punya hajat, cuek aja :D

Kengkawan udah liat kan cara makan gratis paling ampuh. Nah sekarang tinggal coba aja dalam kehidupan sehari-hari kalo gak malu sih :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.