10 Tipe Teman Yang Pasti Ada Disekitar Kamu

Multiracial Group of People Jumping at Beach, Backlight

Holla gaes! Kalian punya teman kan? Pasti punya dong, kasian banget masa sampe ga punya teman hehehe. Kelakuan teman itu emang macem-macem ya gaes. Ada yang nyebelin tapi ngangenin, ada yang seru abis, ada yang kocak bahkan sampe ada yang ga tau malu. Yaa semakin luas pergaulan kalian tentu orang-orang yang kalian temuin juga semakin variatif sifat dan kelakuannya.

Dari sekian banyak teman yang pernah kalian temui, paling tidak kalian pasti kenal dengan orang-orang yang punya sifat berikut ini. Kalo perlu setelah kalian baca ini langsung aja di mention di kolom komentar ya gaes biar mereka tahu hehe. Teman seperti apakah itu? Yuk mari kita simak :D

1. Suka ngasih saran soal asmara tapi sendirinya jomblo

teman
Sumber: dokterberpecis.blogspot.com

Gayanya doang dokter cinta, pakar cinta, dukun cinta dan semacamnya. Tapi mereka ini cuma jago teori doang, prakteknya sih 0 besar. Dengan gayanya yang bijak mereka menuntun temannya agar mendapat kisah cinta yang lebih baik walaupun kisahnya sendiri hancur berantakan dan ngenes banget. :D

2. Makan porsi kuli tapi badan tetep kaya model Victoria Secret

teman
Sumber: anaksantai.com

Ini nih yang suka bikin banyak orang ngiri. Hobinya makan mulu tapi sama sekali ga pernah keliatan gendut, padahal dibilang cacingan juga bukan. Terkadang mereka suka ngeluh tentang badannya yang ga bisa keliatan berisi walaupun udah makan dengan porsi gede secara rutin. :D

3. Piktor (pikiran kotor) abis, apapun topik obrolannya

teman
Sumber: theragefaces.tumblr.com

Kalo yang ini kita pasti tau siapa tersangkanya. Pikirannya ga jauh-jauh dari hal yang mesum, jadinya semua hal dihubungkan ke situ (iya, semuanya gaes). Contoh kecil nih lagi ngobrol terus ada yang bilang “Wah gede ya?”, nah mereka yang otak mesum langsung aja nyamber “Apanya yang gede hayo?” :D

4. Nolak tiap ajakan maen bareng tapi ngambek kalo ga diajak

teman
Sumber: remaja.suaramerdeka.com

Yang kaya gini emang nyebelin banget ya gaes. Teman tipe kaya gini ada aja alasannya tiap mau diajak hangout bareng, padahal mah kalo males yaa jujur aja kan jadi ga ribet. Tapi giliran ga diajak karena udah tau ga bakalan ikut, eh mereka malah marah-marah. Serba salah kan jadinya. :D

5. Ga ngerti cara ngomong pelan

teman
Sumber: yorku.ca

Mungkin teman kaya gini mereka pernah hidup di pantai atau di sawah jadi kalo ngomong sama orang sering jaraknya berjauhan dan harus pake teriak. Kadang mereka ini suka bikin malu juga, lagi ngomong bisik-bisik tapi mereka nanggepinnya ga santai banget jadi malu dilihat orang lain. :D

6. Ketawanya aneh banget

teman
Sumber: jepang.net

Ketawa tiap orang emang macem-macem, tapi ya bisa dibilang masih mirip satu sama lain. Nah biasanya ada teman yang ketawanya aneh banget dan mencolok. Ada yang ketawa kaya orang sesak napas sampe ada yang ketawa kaya Mak Lampir. Yang semula ketawa karena denger lawakan berubah jadi ngetawain orang yang ketawa itu (ketawaception). :D

7. Hobi ngaret

teman
Sumber: hetanews.com

Teman kaya gini mah bikin jadwal jadi berantakan. Janjiannya jam 9 pagi, dia malah dateng jam 8.. malemnya. Kalo dihubungin bilangnya lagi otw tapi ga sampe-sampe. Klasik banget alasannya. Lain kali kalo ada teman kaya gitu bilang aja “no pict hoax”. :D

8. Tampang polos tapi sebenernya punya pikiran paling “nakal”

teman
Sumber: memecenter.com

Agak susah mendeteksi orang kaya gini. Karena mukanya yang lugu itu menyembunyikan semua kebrengsekannya. Mereka pura-pura ga tahu saat obrolan udah menjurus ke topik yang aneh-aneh terutama gara-gara si piktor. Bahkan bisa aja mereka ini lebih parah dari si piktor cuma lebih milih diem aja. :D

9. Punya nama panggilan khusus sampe lupa sama nama aslinya

teman
Sumber: twitter/@LoveJuiceID

Beberapa orang punya nama panggilan khusus yang udah melekat banget sama diri orang tersebut. Sampe-sampe kalo mau manggil nama aslinya malah berasa aneh. Yang bikin lucu kalo orang tua nya ternyata ga tau nama panggilan tersebut. Kan jadi awkward kalo salah sebut nama waktu nyariin dia kerumahnya. :D

10. Sukanya iseng tapi kalo dibales malah ga terima

teman
Sumber: agungwicaks.blogspot.com

Hmm ga seru dong yaa kalo sesama teman deket tapi ga saling iseng. Yaa kalo berani nyubit harus berani dicubit dong. Misal nih, sukanya ngledekin orang lain gendut, tapi dibales dikatain jomblo ngenes eh ngambek. Kan jadi ga seru suasananya hehe. :D

Gimana? Kenal kan dengan orang-orang yang punya sifat kaya gitu? Ya walopun kelakuannya aneh-aneh tapi mereka bisa bikin hidup kita lebih berwarna dan ga ngebosenin. Kalo kalian sendiri punya sifat yang nomor berapa aja? Oiyaaa coba tuh mensyen di komen temen-temen lo satu-satu. Nomerin yaa orangnya yang mana aja :D

Apapun permasalahan hidupmu, jawabnya ada diujung langit. Kita kesana dengan seorang anak. Anak yang tangkas dan juga pemberani.