10 Tempat Keren Ini Ternyata Beneran Ada Di Dunia Nyata! Kereen Euy!

tempat keren

Pasti kita sering banget ngeliat lukisan pemandangan atau gambar-gambar di Internet yang indah dan keren banget. Tapi, kita juga mikir kalau tempat itu emang gak ada sebenernya. Siapa yang nyangka kalau tempat-tempat keren itu beneran ada di dunia ini, kira-kira kayak gimana sih tempat-tempat keren itu dan dimana sih lokasinya? Cekidot kuy! :D

1. Bukit Pelangi

tempat keren
Sumber: Traveloista.com

Tenyata tempat ini beneran kayak pelangi berbukit loh gengs. Lokasinya di Taman Zhangye Danxia National Geographic di China. Bukit ini bisa berwarna karena kumpulan sandstone yang udah kebentuk sejak 24 juta tahun yang lalu. :D

2. Pantai Bercahaya

tempat keren
Sumber: langka38.rssing.com

Kalau main ke pantai ini berasa banget kayak di luar angkasa. Pantai ini berlokasi di Bioluminescent Bay di Viewques, Puerto Rico. Pantai ini bisa nyala karena adanya mikro organisme yang dapat nyala biru terang saat malam hari. :D

3. Pohon Tanduk Unta

tempat keren
Sumber: kaskus.com

Walau keliatannya kayak lukisan gitu, ternyata beneran ada kok pohon kayak begini, sekumpulan pohon tanduk unta di Naukluft Park, Namibia terlihat indah membentang saat matahari pagi. :D

4. Mata Air Panas

tempat keren
Sumber: wisatapriangan.co.id

Indah banget yak tempat ini, berada di Taman Nasional Yellowstone di Wyoming, USA. Mata air panas yang bernama Grand Prismatic Spring ini adalah mata air panas terbesar di Amerika Serikat dan ketiga terbesar di dunia. :D

5. Gerbang Neraka

tempat keren
Sumber: http://palingyunik.blogspot.co.id

Ternyata gerbang neraka juga ada di dunia gengs. Lokasinya ada di Derweze, Turkmenistan dan merupakan tambang gas alam yang sudah terbakar selama lebih dari 4 dekade. :D

6. Goa Kristal

tempat keren
Sumber: http://nuralama.blogspot.co.id

Ini bener-bener menakjubkan sih, goa di Skaftafell, Islandia ini bisa bikin lau mikir lagi di dunia lain. Kalau musim dingin, goa ini rame dikunjungin turis loh gengs. :D

7. Danau Transparan

tempat keren
Sumber: http://theamoeba44.blogspot.co.id

Tempat keren ini adalah Flathead Lake di Montana, Amerika Serikat dengan luas danau ini nyampe 2 mil gengs, terus salah satu danau air tawar terbesar di Amerika Serikat. Sangking jernihnya, lau berenang disana keliatan loh gengs. :D

8. Stasiun Bawah Tanah Menyeramkan

tempat keren
Sumber: http://propertidata.com

Stasiun bawah tanah ini beneran ada dan serem gengs, kalau lau udah kejebak disini bahaya gengs udeh dah udeh. Stasiun ini berada di Stockholm, Swedia dan dibuat unik dan horror pastinya. :D

9. Terowongan Cinta

tempat keren
Sumber: http://gambarwisata.com

Klevan, Ukraina punya terowongan cinta, terowongan ini sepanjang 3 kilometer dan diselimuti dedaunan rimbun yang cocok banget buat lau pada pacaran gengs. :D

10. Terowongan Bunga Wisteria

tempat keren
Sumber: http://kumpulan-berita-unik.blogspot.co.id

Kalau jalan diterowongan ini lau berasa masuk ke dunia dongeng, disini lu bisa nemuin 20 jenis bunga wisteria. Keren banget lah gengs dan tempat ini beneran ada loh. :D

Jadi, begimana nih gengs? Lau masih gak percaya kalau tempat keren ini beneran ada? Coba aja lau datengin dan buktiin terus baru dah kasih tau gua yak. Tempat mana nih yang paling keren menurut lau gengs? Tulis dikolom komen yak :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.