10 Sandal dan Sepatu Unik yang Wajib Lo Punya

sandal unik

Pada dasarnya fungsi utama memakai sandal atau alas kaki adalah untuk melindungi telapak kaki saat berjalan. Tapi sandal-sandal berikut ini memiliki ‘tugas’ lain. Sandal-sandal ini didesain sesuai fungsi yang lo inginkan. Hm… Sih maksudnya? Daripada kalian bingung langsung aja dah kita simak… :D

1. Buat Nyapu-Nyapu Cantik

sandal unik
Sumber: blogs.smh.com.au

Pas banget buat anak kost nih :D

2. Sandal Rerumputan

sandal unik
Sumber: jucorrea1.blogspot.com

Jalan-jalan gemes di padang rumput. Bagi kalian yang tinggal di kota yang jarang banget nemuin hamparan rumput, mungkin sandal ini bisa jadi alternatif :D

3. Keyboard Komputer

sandal unik
Sumber: keyboardslipper.com

Nah kalo keyboard komputer kalian rusak, mungkin sandal ini bisa membantu hehehe.. :D

4. Anti Kecoa

sandal unik
Sumber: ahbengsworld.blogspot.com

Buat kalian yang takut sama kecoa, sandal ini wajib kalian miliki. Bisa langsung kepret :D

5. Lampu Mobil

sandal unik
Sumber: yznw.blogspot.com

Lumayan kan buat dipake pas mati lampu

6. Sandal Tikus

sandal unik
Sumber: walyou.com

Selain buat melindungi telapak kaki, yang ini fungsinya apa yah? Buat nakutin mantan kali yak?

7. Sambil Ngepel

sandal unik
Sumber: w3sh.com

Menyelam sambil minum air, mungkin ungkapan yang pas buat sandal yang satu ini. Jalan-jalan sambil ngepel lantai. Sabi uga yak… :D

8. Kamuflase Keset

sandal unik
Sumber: 42100.blogspot.com

Seperti keset, namun bisa dicopot menjadi sandal yang unik ini :D

9. Ikan

sandal unik
Sumber: walyou.com

Agak  basah-basah licin, bau amis gimana gitu ya. Kucing pasti seneng banget sama sandal unik berbentuk ikan ini :D

10. Sendal Dalam Sepatu

sandal unik
Sumber: strongmindbraveheart.com

2 in 1, bisa jadi sepatu bisa jadi sandal. Tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan :D

Gimana? lucu kan sandal-sandal unik ini. Jadi mau lebih suka yang mana gaes?

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!