10 Roti Unik yang Ogah Banget Buat Dimakan, Kenapa Tuch?

9-apasih

Bagi orang zuper duper zibuk menikmati santapan sarapan di pagi hari dengan santai hanyalah impian di pagi hari belaka. Sesibuk apapun kegiatan seharusnya elu harus isi perut di pagi hari meskipun hanya sekedar roti. Masa iya malem udah dibikin lemes, pagi harinya masih lemes-lemesan juga? kesannya keliatan lemah banget deh gampang dibikin lemes. Badewei tentang roti sebagai makanan pengganjal perut, eug mau kasih liat nih roti-roti unik yang bakal bikin lu berpikir dua kali untuk memakannya karena bentuknya yang unik, lucu, seram, dan menjijikan :D

1. Roti Buaya

roti unik
Sumber: Halimperdanakusuma-airport.co.id

Pasti diantara elu semua pernah ada yang berpikir sayang banget kalo roti buayanya dimakan. Hayo ngaku bener kan?

 

2. Roti Manusia Tanpa Muka

roti unik
Sumber: Palingcerdas.blogspot.com

Sedikit menyeramkan juga sih roti tanpa muka ini seakan-akan kaya boneka voodoo. Lagi pula kayanya rasanya standart banget deh polos begitu rotinya.

 

3. Roti Kepala

roti unik
Sumber: Amusingplanet.com

Nah, kali ini rotinya ada muka dan kepalanya, tapi minus badan doang. Cuman ya ngeliatnya ajah udah serem apalagi dimakan?

 

4. Roti Mayat Mutilasi

roti unik
Sumber: Amusingplanet.com

Ada kepala, muka, dan badan, lumayan lengkap juga sih cuman minus tangan dan kaki. Tapi yakin berani makan roti yang satu ini?

 

5. Roti Organ Tubuh

roti unik
Sumber: Jeremyriad.com

Emang pinter nih Kittiwat Unarrom si pembuat roti organ tubuh ini semuanya dijual ketengan macem rokok. Kira-kira berani gak lu makan roti ini di depan umum? Dikira kanibal loh entar.

 

6. Roti Kursi

roti unik
Sumber: Eatgoodbread.com

Jangan coba-coba buat duduk disini sob. Walaupun bentuknya kursi tapi ini tetep roti baquette yang kalo elu dudukin langsung gepeng dah.

 

7. Roti Hot Dog Anjing

roti unik
Sumber: Pinterest.com

Duh ileh imut banget deh ini roti bikin gak tega makannya. Mendingan disimpen sampe jamuran ajahlah lagi pula kan dogs are not food.

 

8. Roti Gudetama

roti unik
Sumber: Seriawan.blogspot.co.id

Pasti masih pada inget kan sama si karakter gudetama yang lucu dan menggemaskan itu. Nah inilah jadinya kalo gudetama dibuat dalam bentuk roti, imut-imut menjijikan gimana gitu buat dimakan.

 

9. Roti Anune

roti unik
Sumber: Apasih.com

Duh berasa ngilu sampe kebawah-bawah deh kalo ngeliat roti yang bentuk kaya gitu dimakan. Jangan sampe deh dijual di pasaran, hih!

 

10. Roti Jepang

roti unik
Sumber: Vemale.com

Yakin deh lu gak akan mau makan roti unik yang satu ini apalagi kalo udah ada selai stroberinya. Bau hanyir sob.

 

Gimana sob kesan dan pesan dari roti-roti unik diatas? Dijamin deh orang zuper duper zibuk pasti bakal lebih milih sarapan pagi di rumah ketimbang harus ganjel perut pake roti begituan :D

 

 

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.