10 Rasa Eskrim yang Ga pernah Ada Di Indonesia, Kane Gengs

(Sumber : www.imgrum.net)

Gaes! siapa sih yang ga suka eskrim, dari anak kecil sampek orang tua pun suka yang namanya es krim apalagi yang rasanya seger2 macem buah2an dan dinikmatin waktu hari lagi panas buangeeeet pasti joss abis :D

Di negara kita tercinta ini mungkin blm ada rasa bosen sama rasa eskrim. Lain halnya di luar negeri, rasa eskrim bagi mereka udah terlalu mainstream jadi mereka buat deh rasa yang kalo kita denger mungkin ga manusiawi tapi ga tau deh ya gimana rasanya mungkin masih manusiawi juga. Nah berikut ada 10 rasa eskrim yang ga pernah lo temuin di warung deket rumah lo gaess :D

1. Rasa Wasabi

(Sumber : thinglink.com)
(Sumber : thinglink.com)

Dari namanya aja kita udah tau gaes, pasti ni rasa asalnya dari jepun dan wasabi ini dasar rasanya adalah pedes jadi gimana tu rasa es krim ya, apa dingin2 pedes? :D

2. Rasa Bawang Putih

(Sumber : college.biggirlssmallkitchen.com)
(Sumber : college.biggirlssmallkitchen.com)

Bawang putih ternyata udah ga cuma digunain buat masak di dapur tp udah merambat ke dunia per-eskriman, penasaran banget kan gaes rasanya gimana :D

3. Rasa Wijen Hitam

(Sumber : justonecookbook.com)
(Sumber : justonecookbook.com)

Yang gw tau sih wijen hitam ini biasanya digunain buat masak doang, ntah gimana rasanya ni eskrim :D

4. Rasa Viagra

(Sumber : unmotivating.com)

Ga nyata emang di jepang, ada-ada aja ide nya. Rasa viagra gaes! ada yang mau cobain? :D

5. Rasa Gurita

(Sumber : www.40cg.com)
(Sumber : www.40cg.com)

Gimana rasanya ya, kalo gurita dijadiin es krim?? :D

6. Rasa ASI

(Sumber : www.inhabitots.com)
(Sumber : www.inhabitots.com)

Mungkin es krim buat bayi atau bisa untuk semua usia juga gw ga ngerti gaes, tapi yang jelas ini es krim extreme banget. Cocok bagi lo yang kangen masa2 waktu masih bayi :D

7. Rasa Garam Laut

(Sumber : www.food.com)
(Sumber : www.food.com)

8. Rasa Rumput Laut

(Sumber : www.imgrum.net)
(Sumber : www.imgrum.net)

Es krim gokilss rasa rumput laut, ternyata ga cuma buat snack yaa bahan rumput laut :D

9. Rasa Tinta Cumi-Cumi

www.tofugu.com

Only in Japan, orang jepang emang ga ada matinya soal kreatifitas sampek tinta cumi pun dibuat jadi es krim :D

10. Rasa Yang Pernah Ada

(Sumber : dokterjomblo.com)
(Sumber : dokterjomblo.com)

Mernurut gw ini yang paling the best , rasa yang pernah ada. Rasa di tiap gigitan yang buat lo berimajinasi liar :D

Yaaah, itu tadi 10 rasa eskrim unik yang ga pernah ada di Indonesia kengkawan, gimana? mau coba yang mana? atau kalian mau bikin es krim rasa unik seperti diatas? misal, Es Krim rasa rendang gitu? hehehe D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.