10 Rahasia Hidup Praktis, Masih Mau Ribet?

rahasia hidup praktis

Hey guys, sekarang lo gak perlu khawatir hidup lo bakalan diribetin sama hal-hal remeh-temeh, karena gue bakal kasih tau rahasia hidup praktis yang okeh bangets. Nah berikut ini ada beberapa kumpulan life hacks untuk mempermudah dan meringankan beban kerja kita sehari-hari. Ya, walaupun cuma sesuatu yang sepele tapi cukup bikin hemat waktu lho. Cekibrot :D

1. Bingung Cari Ujung Selotip?

1
Sumber: wondeffulenginering.com

Sering banget kan kesusahan nyari ujung selotip? Tandain aja pake paper clip kalo selesai pake :D

2. Sepatu Bau? Pake Kertas Koran Aja

rahasia hidup praktis
Sumber: awesomeinventions.com

Ternyata kertas koran bisa menyerap kelembaban sama bau ga enak, selipin dah disepatu biar ngurangin. :D

3. Women’s Problem

rahasia hidup praktis
Sumber: awesomeinventions.com

Nemu bungkus makanan yang susah dibuka? Kalo lagi ga nemu gunting, karena suka ngilang kalo dibutuhin, lo bisa pake 2 koin kaya gitu tuh gaes. :D

4. Solusi Orang Pikun

rahasia hidup praktis
Sumber: life.hackday.com

Biar ga lupa naro kunci di mana, bisa pake gantungan baju :D

5. Cara Lunakin Kulit Telor

rahasia hidup praktis
Sumber: likazing.com

Buat yang sering masak, lo bisa masukin 1 sendok baking soda saat ngerebus telur biar lo mudah ngupas kulitnya :D

6. Sendal Jepit Putus, Gak Perlu Patah Hati Lagi Gaes

rahasia hidup praktis
Sumber: likazing.com

Kalo sendal jepit udah rusak, bisa nih pake clip roti tawar buat benerinnya. Biar lo lagi deh sendal jepit kesayangan lo. Tapi inget, jangan dibawa ke Jumatan ya. Entar ilang yang ada :D

7. Kalo Packing Digulung Aja Gaes

rahasia hidup praktis
Sumber: thumpress.com

Rahasia hidup praktis ini cocok banget buat lo yang sering jalan-jalan. Saat lo packing baju buat traveling, lebih baik digulung aja. Lebih hemat tempat jadi muat banyak barang deh gengks :D

8. Jangan Pake Kuku

rahasia hidup praktis
Sumber: thumpress.com

Kalo ada gantungan kunci yang susah banget dibuka, jangan pake kuku gaes ntar kuku lo rusak. Mending lo pake stapler remover aja biar lebih aman :D

9. Gak Kegetok Palu Deh

rahasia hidup praktis
Sumber: twistedsifter.com

Biar lebih aman daripada ntar tangan sendiri yang kena :D

10. Solusi Bawa Banyak Belanjaan

rahasia hidup praktis
Sumber: twistedsifter.com

Biar ga bolak balik ngambil belanjaan, mending pake carabiner aja, Semua muat jadi satu, praktis kan? :D

BONUS

rahasia hidup praktis
Sumber: Istimewa.com

Cara ngantri yang ga mesti berdiri nunggu biar ga capek huehue :D

Itu dia beberapa rahasia hidup praktis yang bisa bantu meringankan beban kerja kita sehari-hari. Gimana? Jadi lebih praktis kan hidup lo? :D

Apapun permasalahan hidupmu, jawabnya ada diujung langit. Kita kesana dengan seorang anak. Anak yang tangkas dan juga pemberani.