10 Poster Binatang Hilang Bikin Ngakak, Kocak Parah

Poster Binatang Hilang

Sudah sewajarnya bagi orang yang memelihara binatang bakal ngerasa kehilangan banget ketika si binatang kesayangannya kabur meninggalkan rumah. Namanya juga binatang masih punya kaki, tangan, dan idung buat nafas, sudah sewajarnya dia kabur buat ngeliat kehidupan diluar sana. Disamping itu majikan yang merasa sangat kehilangan pasti bakal melakukan hal apapun untuk menemukan kembali binatang kesayangannya. Seperti poster-poster binatang hilang di bawah ini yang merupakan perwujudan cinta dan kasih sayang sebesar-besarnya dari sang majikan. Cuman ko…. Ah sudahlah liat sendiri ajah kebawah :D

1. Kepiting

Poster Binatang Hilang
Sumber: Coolpicturegallery.net

Jalannya cuman nyamping ajah belaga banget pake kabur segala :D

2. Burung

Poster Binatang Hilang
Sumber: flickr.com

Cari sana sampe ngubek-ngubek ke atas langit sambil dengerin burung mana yang suka nyanyi lagu “The Andy Griffith Show” :D

3. Musang

Poster Binatang Hilang
Sumber: Mahalo.com

Bagus sekali ini yang bikin poster binatang hilang, gak bisa bedain kucing sama musang :D

4. Anjing

Poster Binatang Hilang
Sumber: i-am-bored.com

Anjing gila ajah dicariin kurang sayang apa coba tuh majikan :D

5. Anjing Lagi

Poster Binatang Hilang
Sumber: Coolpicturegallery.com

Nah loh suruh cari anjing sesuai persis dengan yang ada di gambar sanggup gak nemuinnya? :D

6. Anjing dan Istri

Poster Binatang Hilang
Sumber: Johnsadventure.com

Kacaw nih suaminya lebih sayang sama anjing ketimbang istrinya :D

7. Beruang

Poster Binatang Hilang
Sumber: Flickr.com

Ini sih si Ted lagi diculik kali masa beruang ko unyu banget :D

8. Lalet

Poster Binatang Hilang
Sumber: Smosh.com

Mendingan ikhlasin bae dah susah cuy nangkep lalet kalo gak dimatiin mah :D

9. Singa

Poster Binatang Hilang
Sumber: Smosh.com

Niat nyari ini kucing yang ada malah eug yang dicari di dalem perutnya :D

10. Unicorn

Poster Binatang Hilang
Sumber: Smosh.com

Susah nih nyarinya kudu menjelajah negeri dongeng terus nikah sirih sama Barbie baru bisa dibawa kabur unicornnya :D

Cinta sih, sayang sih sama binatang cuma gak gini-gini amatlah caranya. Lebih mudah mencari tulang rusuk satu lagi deh ketimbang nyari binatang-binatang hilang di atas.

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.