10 Pose Kucing Pas Lagi Tidur, Gemesin Bangetz!

pose kucing

Kucing dapat tidur dimana saja. Di kulkas, sandal, gulungan tali, dan sebagainya. Enggak cuman tempatnya, namun gayanya pun bikin gemes dan pengen nyiwit kata orang sunda mah. Gue mau share nih beberapa pose kucing kalo lagi tidur, awas kena cakar kucing sendiri. :D

1. Tidur di tali

pose kucing
Sumber foto: www.duniaq.com

Duh, ucing lelah bosque. :D

2. Tidur di kulkas

pose kucing
Sumber foto: operatorku.blogspot.com

Uwaadem poooll! :D

3. Tidur didepan komputer

pose kucing
Sumber foto: www.duniaq.com

Woy minggir! Skripsi gue belon kelaar! :D

4. Tidur di teralis jendela

pose kucing
Sumber foto: www.apasih.com

Sembrono banget yak? Awas jatoh. :D

5. Tidur di sendal

pose kucing
Sumber foto: hello-pet.com

Kalo kata si kucing “Ini gue kok tidurnya gini yak??” :D

6.  Tidur di selipan buku-buku

pose kucing
Sumber foto: www.petnyaku.com

Kalo mau pinter tuh bukunya dibaca cing, jangan ditidurin. :D

7. Numpang bentar yaa bosque

pose kucing
Sumber foto: www.meongku.com

Empuk sih empuk cing, cuma jangan nindihin anak bayi juga! :D

8. Tidur di wastafel

pose kucing
Sumber foto: hellordinary.blogspot.com

Udah gak kebagian tempat nih. Keguyur..keguyur dah :D

9. Tidur di mesin foto copy

pose kucing
Sumber foto: www.meongku.com

hmm.. angeeet :D

10. Tidurnya.. baris??

pose kucing
Sumber IG: @megacipta

Buset.. tidurnya tertib amat. :D

Gimana pose kucingnya gaes? bikin gemes kan? Gue yakin, yang gak suka kucing pasti jadi suka sama makhluk tuhan yang paling gemesin ini. Salam kucing. Miaw.. :D

Cewe gembul? Gue. So, read semua tulisan gue di dagelan, kali aja naksir. Oh ya, gue Taurus loh. Jadi jangan macem-macem. Apa sih? Wkwkwkw :D