10 Pokestop Bikin Akward Para Trainer Pokemon Go, Gokil Cuy

Pokemon Go

Kengkawan sobat trainer pokemon go pasti lagi pada ngumpul di pokestop kesayangan anda nih buat ngembatin item sambil gadoin es batu. Mongomong tentang pokestop, semua pasti tau dong trending #DagelanPokestop. Nah ada nih nama-nama lokasi bikin trainer berasa akward kalo dateng ke tempat itu, cekicrot kuy :D

 

Pokestop 1

Pokemon Go
Sumber: IG @akmal_fasa

Bukan lautan hanya kolam susu. Kail dan jala dapat menghidupimu :D

 

Pokestop 2

Pokemon Go
Sumber: IG @febridinda

Ambo udah tua. Ambo mau tobat berkelahi sama orang Vietnam. Sekarang mau usaha aja, jualan tahu bulet. Mohon doa restu ya kengkawan :D

 

Pokestop 3

Pokemon Go
Sumber: IG @haryo_________ap

Ada mitos di lokasi ini, barang siapa yang lewat sama pasangannya niscaya akan menjadi cinta abadi. Next mulai perhatiin yuk, kali aja yang dateng bukan sepasang dara dalam sangkar. Tapi sepasang burung kakatua :D

 

Pokestop 4

Pokemon Go
Sumber: IG @nabildhyu

Kuda jomblo udah tahunan. Dari dulu di situ aja sendirian. Sekarang doi tumbuh jadi pemuda, mulai ada pikiran pengen yang ena ena :D

 

Pokestop 5

Pokemon Go
Sumber: IG @pokechu.go

Bisa terus. Karoke helikopter juga bisa. Tergantung maunya kaya gimana, tinggal ngomong aja :D

 

Pokestop 6

Pokemon Go
Sumber: IG @suryatrig

Tetangga macem gini emang bikin ribet apalagi kalo ngeliat doi tebar pesona. Lama-lama pindah rumah juga nih. Ya gak jauh-jauh. Cuma pindah ke rumah si tetangga :D

 

Pokestop 7

Pokemon Go
Sumber: IG @rofi_kms

Jangan percaya, ini cuma pengalihan isu. Jelas-jelas si mbok lagi kena totok kung fu shaolin jadi gak bisa gerak :D

 

Pokestop 8

Pokemon Go
Sumber: IG @dagelan

Di mana kaka? Boleh saya periksa? :D

 

Pokestop 9

Pokemon Go
Sumber: IG @aditya_bayup

Maksudnya gimana deh? :D

 

Pokestop 10

Pokemon Go
Sumber: IG @erwin.co.id

Pasti yang nemu lokasi ini si kakek sakti :D

 

Itu dia lokasi pokestop bikin akward trainer Pokemon Go pasti lagi dateng ke tempat itu. Badewei, kengkawan tau lokasi lebih greget lagi gak? :D

Asikin Aja Lagi !!