10 Permen Khusus Halloween yang Bisa Bikin Anak Kecil Ilfil

Permen Khusus Halloween

Trick or Treat! Kengkawan pasti udah gak asing dong dengan perayaan Halloween yang dirayakan pada tanggal 31 Oktober? Pada saat malam perayaan Halloween ada ajang dimana anak-anak dengan menggunakan kostum unik yang menyeramkan, berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga untuk meminta permen. Selain sebagai salah satu cara dalam merayakan Halloween, Hal tersebut juga merupakan agenda konspirasi dokter gigi. Supaya gigi anak-anak pada bolong, sehingga si dokter bisa mencari keuntungan sebesar-besarnya dari momen perayaan Halloween. Maka dari itu ada beberapa perusahaan yang memproduksi permen khusus Halloween yang bakal bikin anak-anak ogah banget buat makan tuh permen. Mau tau kaya gimana permennya? Mending kuylah dilukit kebawah :D

1. Permen Darah

Permen Khusus Halloween
Sumber: Pinterest.com

Anak  kecil sih diambil darah ajah nangis apalagi liat darah sekantong gini padahal cuman permen :D

2. Permen Lidah

Permen Khusus Halloween
Sumber: Collectingcandy.com

Mana mau anak kecil makan beginian kita mah yang udah dewasa seneng lidah ketemu lidah :D

3. Permen Upil

Permen Khusus Halloween
Sumber:  Answers.com

Cobain deh tuh gimana rasanya upil dalam bentuk permen kali ajah rasanya sama kaya yang asli asin-asin kecut :D

4. Permen Plester Luka

Permen Khusus Halloween
Sumber: Candywarehouse.com

Plester luka dijadiin permen? Duh ileeeh ada-ada bae :D

5. Permen Pipis

Permen Khusus Halloween
Sumber: Candywarehouse.com

OMG! Pipis dijadiin permen? Gak kebayang deh kalo ternyata dibuatnya dari fermentasi pipis asli gimana rasanya :D

6. Permen Jari

Permen Khusus Halloween
Sumber: Thatsinsane.net

Hayo siapa yang masih sering punya kebiasaan ngemut jari? Coba deh emut potongan jari ini dijamin bakal bikin trauma :D

7. Permen Sushi Bagian Tubuh

Permen Khusus Halloween
Sumber: Thedailymail.com

Permen langka nih susah banget dapetin bahan-bahannya kudu mutilasi orang dulu :D

8. Permen Jerawat

Permen Khusus Halloween
Sumber: Inquistr.com

Ada-ada ajah yah idenya jerawat dibikin jadi permen. Sekalian ajh besok-besok bikin permen bisul :D

9. Permen Kotoran Kuku

Permen Khusus Halloween
Sumber: Forum.dontplayfull.com

Iyuuuuwh dicium ajah baunya udah gak ngenakin banget apalagi kalo dimakan coba? :D

10. Permen Flying Toge

Permen Khusus Halloween
Sumber: Nydailynews.com

Wahahaha kacaw! Kalo anak polos dikasih beginian bisa-bisa dibilang permen kecebong kali yak :D

Yakin deh kalo anak-anak dikasih permen beginian pas Halloween tahun depannya gak akan mau keliling minta permen lagi. Kalo elu pengen nyobain permen yang mana, kengkawan? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.