10 Penemuan Paling Cerdas, Keren Bingits Gengs

(6) Justsomething

Seperti yang Lo tau gengs, teknologi akan terus bertambah dan berkembang meski jam dinding di rumah Lo keabisan batre. Jadi Lo ngga perlu herman, eh heran kalo ada beberapa penemuan yang bisa bikin mulut Lo menganga kaya buaya lagi santai di pinggir sungai. Oke deh, langsung aja Lo cekicrot 10 penemuan paling cerdas ini gengs. :D

 

1. Topi Tisu

Penemuan Paling Cerdas
Foto: Justsomething

Alat yang memadukan fungsi topi dan tisu jadi satu ini Dudu pikir sih brilian bingits. Gimana ngga? Buat Lo yang lagi flu jadi ngga perlu repot nenteng-nenteng tisu kemanapun Lo pergi. Kalo ingus meler, Lo tinggal tarik tuh tisu, terus buang deh tisunya ke tempat sampah :D

 

2. Baju Bayi Pengepel Lantai

Penemuan Paling Cerdas
Foto: dailymail UK

Mungkin para mamah muda alias Mahmud yang males besih-bersih rumah bakal merasa senang dengan kehadirannya pakaian ini. Selain bisa bikin anaknya jadi lucu, pakaian ini juga berguna buat ngepel lantai. Simple and helpful AF..!! :D
3. Payung Detektif

Penemuan Paling Cerdas
Foto: Boredpanda

Penemuan ini ngga kalah keren nih. Selain bisa melindungi Lo dari aer ujan, alat ini juga bermanfaat buat mengintai orang layaknya detektif. Nah, dengan alat ini, Lo bisa intai pacar atau gebetan Lo yang selama beberapa hari ini sering nolak diajak jalan. Hmm… Kali aja doi punya gebetan atau pacar baru. Hati-hati dah jangan sampe bener kejadian :D

 

4. Alat Tulis Makan (ATM)

Penemuan Paling Cerdas
Foto: incrediblethings

Ngga perlu Dudu jelasin panjang lebar deh ya. Kengkawan juga pasti udah tau fungsi alat ini buat apaan. Totally brilliant..!! :D

 

5. Kamera 360 Derajat

Penemuan Paling Cerdas
Foto: Ripleys

Salut sama penemunya walopun idenya emang udah banyak orang pikirin. Tapi setidaknya doi udah mau merealisasikan idenya. Daripada orang-orang yang cuma bisa nyinyir di media sosial, Dudu sih lebih salut sama penemu alat ini :D

 

6. Senderan Dagu

Penemuan Paling Cerdas
Foto: Justsomething

Pilih mana, punya senderan dagu apa senderan hati? Ahilah jangan baper Lo. Oke, siapa sih yang demen ngelamun? Selain bermanfaat buat peregangan otak yang dipake terus buat mikir, ngelamun juga bisa bikin lu lebih rileks dalam menjalani hidup. *tsah Tapi, jangan keseringan juga otak Lo dipake buat ngelamun, apalagi ngelamunin mantan kau yang sudah punya anak itu :D
7. Topi Macho

Penemuan Paling Cerdas
Foto: Boredpanda

Buat cowok yang mau keliatan tambah macho di depan cewek atau gebetannya, mendingan dari sekarang cari deh topi ini. Dudu jamin, cewek atau gebetan Lo bakal seneng banget ngeliat Lo pake topi ini :D

8. Sendal Rumput

Penemuan Paling Cerdas
Foto: dailymail uk

Sesuai namanya, Lo bakalan dapetin sensasi lagi jalan di atas rumput sepanjang hari di dalam ruangan. Cerdas ngga sih tuh penemuannya? :D

9. Dasi Payung

Penemuan Paling Cerdas
Foto: Ripleys

Dengan adanya alat ini, Lo pasti ngga mesti cemas lagi keadaan cuaca hari ini bakal ujan atau nggak :D

10. Bantal Jomblo

Penemuan Paling Cerdas
Foto: Boredpanda

Solusi para jomblo yang galau tiap malem karena bertaun-taun belum dapet pacar lagi :D

 

BONUS

Penemuan Paling Cerdas
Foto: Justsomething

Kaca Pembesar Pemantik Api :D

Asikin Aja Lagi !!