5 Pasangan Selebritis Ini Cinlok Di Lokasi Syuting, Kok Bisa Ya?

cinlok di lokasi syuting

Hai gengs! Namanya cinta datangnya gak diduga-duga. Bisa di tempat yang romantis, bisa juga di tempat kerja. Ya, Salah satunya cinlok di lokasi syuting. Awalnya sih profesional kerja, tapi lama kelamaan cinta tumbuh dikedua aktor dan aktris ini. Sedaaap :D

Mau tau gengs siapa aja aktor dan aktris yang terlibat cintol di lokasi syuting. Terus, gimana sih ceritanya kok mereka bisa sampe cinlok gitu? buat memenuhi hasrat penasaran elu nih gua kasih 5 pasangan selebritis yang cinlok di lokasi syuting. Kuy lak kita cek :D

1. Ben Affleck & Jennifer Lopez (Gigli)

cinlok di lokasi syuting
Sumber: brightside.me

Film komedi romantis ini bercerita tentang tentang seorang penjahat kecil yang dipasangkan dengan seorang gadis gangster tangguh. Selama syuting, Ben dan Jenny terlihat mesra. Awalnya, sih mereka cuma sedang membangun chemistry. Namun, lama kelamaan cinta mereka tumbuh dengan serius. Tapi, sangat disayangkan hubungan mereka telah kandas 2004 silam.

2. Javier Bardem & Penelope Cruz (Vicky Cristina Barcelona)

cinlok di lokasi syuting
Sumber: brightside.me

Pasang cinlok di lokasi syuting berikutnya adalah Javier Bardem & Penelope Cruz. Menjadi pasangan suami istri dalam film drama komedi, Vicky Cristina Barcelona membuat pasangan ini menjadi pasangan suami istri yang sesungguhnya hingga saat ini. Met yaw :D

3. Vincent Cassel & Monica Belluci (The Apartment)

Sumber: brightside.me

Film ini bercerita tentang, Max (Vincent Cassel) adalah seorang pria sukses dan memiliki seorang tunangan yang cantik, tetapi ia masih hidup dalam kenangan wanita yang dicintainya Lisa (Monica Belluci). Lisa adalah seorang wanita cantik jelita yang menjalin hubungan dengan pria beristri, tetapi ingin lepas dari hubungan itu. Ternyata, chemistry Vincent dan Monica berlanjut ke dunia nyata :D

4. Johnny Depp & Amber Heard (The Rum Diary)

Sumber: brightside.me

Hampir seluruh cewek di muka bumi ini jatuh cinta sama om ganteng yang satu ini, Johnny Depp. Om Johnny jatuh cinta sama Amber Heard, lawan mainnya di film The Rum Diary. Padahal, Om Johnny kala itu masih menjalin hubungan sama Vanessa Paradis. Tapi, kalo ditawarin cewek cakep kek Amber Heard siapa yang bisa nolak gengs :D

5. Brad Pitt & Angelina Jolie (Mr. & Mrs. Smith)

Sumber: brightside.me

Nah, kalo kasus cinlok di lokasi syuting ini seantero jagad pasti tau. Kasusnya gak beda jauh sama Om Johnny, kala itu Brad Pitt masih menjalin hubungan dengan Jennifer Aniston. Namun, semenjak syuting film Mr. & Mrs. Smith hubungan mereka kandas ditengah jalan. Katanya sih, gara-gara tante Jolie :D