10 Nama Paling Pasaran di Indonesia, Ada Nama Lu Gak?

Nama Paling Pasaran

Hai gaes baru-baru ini ada kabar booming banget seorang calon mahasiswi di salah satu universitas di Yogyakarta yang memiliki nama paling singkat hanya dengan satu kata, yaitu Y. Anti mainstream banget ya namanya pasti gaperlu ribet-ribet makan waktu yang lama buat ngisi kolom nama di form ujian nasional:D

Dari berbagai macam nama orang yang ada di Indonesia, pasti ada beberapa temen lu memiliki nama yang dipakai oleh banyak orang atau mungkin lu juga salah satunya. Beberapa nama paling pasaran tersebut pasti bakal lu temukan dari SD, SMP, SMA, kuliah, bahkan hingga sampai di dunia kerja :D

Berikut nama-nama paling pasaran yang paling sering digunakan di Indonesia.Kuylah di scroll dulu kebawah :D

Anisa

Nama Paling Pasaran
Sumber: Ciricara.com

Pasti deh mentok-mentok panggilannya kalo ga nisa atau ica, icape dech, duh pasaran banget yah gaes :D

Dewi

Nama Paling Pasaran
Sumber: Wowkeren.com

Nama Dewi paling legend dari generasi ke generasi nih gaes :D

Putri

Nama Paling Pasaran
Sumber: Biodataartis.net

Kebanyakan yang namanya Putri pasti gapake nama Putri untuk nama panggilannya, yah paling mentok Uti dipanggilnya, bener kan? :D

Indah

Nama Paling Pasaran
Sumber: Indahdewipertiwi.net

Namanya emang Indah, tapi ga semua Indah terlihat indah, ansaaay :D

Dian

Nama Paling Pasaran
Sumber: Duniaku.net

Nama Dian nih universal gaes, bisa dipake sama cowok dan cewek. Dian oh Dian Diancurin :D

Reza

Nama Paling Pasaran
Sumber: Lifestyle.indonesianews.com

Palingan nama sebutannya eza kalo ga dibikin imut dikit Echa :D

Rizky

Nama Paling Pasaran
Sumber: Bintang.com

Coba itung ada berapa temen lu bernama Rizky yang nama panggilannya Kiki :D

Fajar

Nama Paling Pasaran
Sumber: Kapanlagi.com

Banyak sih temen yang namanya fajar jomblo pula mungkin dia belum bertemu dengan sang senja njaaay :D

Adit

Nama Paling Pasaran
Sumber: Biodataartis.net

Saking pasarannya sampe-sampe namanya ajah dijadiin nama film Adit Sopo Jarwo :D

Dimas

Nama Paling Pasaran
Sumber: Buanapost.com

Coba deh inget-inget sepanjang hidup lu ada berapa temen yang bernama Dimas :D

Meskipun nama-nama di atas pasaran banget dan digunakan oleh banyak orang tapi lu harus inget, nama adalah sebuah doa dari orang tua gaes. Badewei kira-kira nama lu ada diatas ga? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.