10 Nama Band Indonesia Paling Aneh, Tsadest

band indonesia

Gengs, pasti pada suka dong ya dengerin musik? Nah kalo suka, apa sih band indonesia favorit elu? Yuk bolehlah di share. Elu tau ngga, di Indonesia sendiri ternyata ada beberapa nama band yang agak nyeleneh. Mau tau apa aja? Yuk lukit bebarengan :D

 

1. AKA

Kalo elu nganggep AKA adalah akronim untuk alias, elu salah besar. A.K.A sendiri memiliki makna Apotik Kali Asin, sebuah jalan yang terletak di kawasan Surabaya. Untuk musiknya sendiri, doi lebih maju dari jamannya loh :D

 

2. The Titits

Siapa sangka, ada yang mau memberikan nama bandnya sama dengan nama jenis kelamin lelaki? The Titits cukup berani untuk hal ini. Salah satu judul lagu terbaiknya berjudul Mengapa Harus Jembut :D

 

3. 4 Peniti

Nama yang ngga catcy banget yes. Tapi komposisi musik yang dibawain 4 Peniti oke juga nih buat didengerin sore-sore :D

 

4. Harapan Jaya

Awalnya gua mikir ini nama toko bangunan. Namun setelah diusut kebelakang, ini band oke juga. Rock and Roll abis lah. Oh iya, Edi Brokoli ternyata mantan personil band ini loh :D

 

5. Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR)

Nama unik ini diberikan almarhum Kasino Warkop. Grup orkes ugal-ugalan ini gampang dikenali karena penampilan nyentrik sang frontman, Johnny Iskandar :D

 

6. The Nunung Cs

Kalo diartiin secara harfiah, nama band ini berarti Nunung dan Kawan-kawan. Mereka kayaknya ga mau ribet ngasih nama band. Buat elu pecinta musik orkes, jangan sampe ngelewatin Nunung Cs yak :D

 

7. Pegawai Negeri

Yes. Band asal Timur Jakarta ini emang nyentrik banget ngasih nama band. Bahkan dalam beberapa kesempatan, mereka juga kerap tampil pake batik. Biar makin keliatan kek pegawai negeri :D

 

8. Duo Kribo

Duo ini lebih gahar dari Duo Serigala boi, baik secara live perform atau musikalitas. Duo Kribo siap ngedribel kuping elu pada tanpa ampun. Ngeri kan :D

 

9. Kuburan/The Kubs

Sekilas, nama band ini cukup horor banget. Namun pas denger musiknya, ekspektasi nama kuburan jadi hancur seketika. Grup asal Bandung ini kerap memainkan parody yang unik dalam setiap aksi panggungnya :D

 

10. The Panas Dalam

Pernah denger nama Pidie Baiq? Yes, sang imam besar merupakan frontman sekaligus vokalis dari band asal Bandung ini. Buat elu yang suntuk karena rutinitas harian, kita berani jamin elu bakal ceria lagi setelah dengerin beberapa lagu The Panas Dalam :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.