10 Modifikasi Motor Paling Badai, Tsadest

modifikasi motor

Kengkawan penikmat seni modifikasi roda dua pasti demen liat cemacem sepeda motor keren kek film Torque. Di luar negeri, kebetulan emang banyak hasi modifikasi canggih dan kreatif model begitu. Tapi jangan kecil hati juga kalo lagi liat bikinan bule-bule. Soalnya, anak dalem negeri juga gak kalah keren kalo lagi modifikas otomotif. Badewei ada nih kompilasi modifikasi motor paling badai, cekicrot kuy :D

 

1. Modifikasi Tukang Bubur Naik Motor Balap

Modifikasi Motor
Sumber: IG @indoricer

Modifikasi kali ini terinspirasi dari sinetron. Tapi apalah daya, sementara ini cukup naik motor balap aja dulu kali ya. Pelan-pelan sambil nabung supaya bisa jadi Tukang Bubur Naik Haji ato lebih kece lagi yaitu Tukang Bubur Naik UFO :D

 

2. Modifikasi Scoocati

Modifikasi Motor
Sumber: IG @indoricer

Modifikasi kali ini menyerupai hasil anak mutan dari perkawinan silang antara keong racun dan kuda liar. Ya seperti itu analogi yang tepat buat ngegambarin Scoocati alias Scoopy Ducati. Keren sob :D

 

3. Modifikasi Jiban

Modifikasi Motor
Sumber: IG @indoricer

Modifikasi kali ini gampang ditiru, lo cukup gak usah nyuci motor dari awal beli sampe sekarang. Jadilah per dan block mesin karatan. Tapi step selanjutnya agak ribet, si yang punya motor juga harus dimodifkikasi. Mau hasilnya kaya Jiban gitu? Dateng aja ke bengkel kesayangan anda :D

 

4. Modifikasi Ngangkang

Modifikasi Motor
Sumber: IG @indoricer

Dengan meninggikan per depan dan belakang roda serta memerpanjang standar satu sepeda motor, maka modifikasi ngangkang langsung tercipta. Tapi pertanyaannya kenapa harus ngangkang? Padahal bisa juga dibikin tengkurep :D

 

5. Modifikasi Ena Ena

Modifikasi Motor
Sumber: IG @indoricer

Dengan menambah ketinggian per roda belakang dan merendahkan ketinggian per roda depan, lo bisa menciptakan jok motor ala prosotan. Fungsinya jelas, ketika lo bonceng gebeten, mantan, or pacar orang maka akan berasa ena ena :D

 

6. Modifikasi Elang Indosiar

Modifikasi Motor
Sumber: IG @indoricer

Belum jelas apa fungsinya. Tapi dugaan sementara, sepeda motor itu bisa terbang kalo ada monster naga. Terus mereka berantem di udara pake segala macem jurus termasuk raungan kenalpot bobokan :D

 

7. Modifikasi Ribet

Modifikasi Motor
Sumber: IG @indoricer

Kenapa ribet? Soalnya males juga jelasinnya, ribet ah :D

 

8. Modifikasi Jangkung

Modifikasi Motor
Sumber: IG @indoricer

Secara teknis mirip sama modifikasi ngangkang. Cuma kadar ketinggiannya yang ditambah lebih ekstrim. Tapi perbedaan itu juga memengaruhi fungsi secara signifikan. Modifikasi kali ini cocok untuk tukang petik kelapa. Doi gak harus naik turun pohon kalo mau ngambil si buah seger itu. Cukup berkendara dari dahan satu ke dahan lainnya :D

 

9. Modifikasi Balik Badan

Modifikasi Motor
Sumber: IG @indoricer

Modifikasi kali ini juga tidak banyak merubah fungsi dan bentuk kendaraan. Cuma si pengendara aja balik badan sambil berdoa semoga di depan gak ada orang nyeberang :D

 

10. Modifikasi Jaga Jarak

Modifikasi Motor
Sumber: IG @indoricer

Jelas dong jaga jarak. Pertama kalo lo jadi pengendara motor di belakang doi. Bayangin aja kalo doi ngerem mendadak, amsyong dah nasib lo. Kedua, doi sendiri juga jaga jarak banget sama stang motor. Bayangin kalo majuan dikit, abis dah tuh kantong menyan kegerus roda :D

 

Kengkawan udah liat kan modifikasi motor paling dahsyat. Badewei, menurut lo mana modifikasi paling dahsyat? 😀

Asikin Aja Lagi !!