10 Modifikasi Mobil Paling Apaan Sih, Yaelah

modifikasi mobil

Mobil sudah menjadi kebutuhan kebetuhan pokok bagi sebagian masyrakat sekarang. Mulai dari bepergian dari rumah ke kantor atau menggunakan mobil sebagai fasilitas usaha sampingan. Sejatinya mobil sudah mempunyai pangsa pasarnya sendiri di masyarakat. Tapi bagaimana jika mobil di modifikasi menjadi unik dan lucu bahkan berasa ah elah oleh sebagian orang? Cekicrot kuy :D

 

Modifikasi Mobil 1

Modifikasi Mobil
Sumber: modifikasi.net

Mungkin si pemilik mobil ini adalah penggemar tamiya dengan velg yang besar gengs. Akhirnya doi mengaplikasikan ke mobil jadul. Gimana naiknya ya gengs? :D

 

Modifikasi Mobil 2

Modifikasi Mobil
Sumber: cool-pin.com

Gimana Gengs? Minimalis bukan mobil yang satu ini? Mobil ini cocok dipakai buat membawa gebetan kalian keliling kota gengs :D

 

Modifikasi Mobil 3

Modifikasi Mobil
Sumber: funnystack.com

Buat kalian penggemar tanaman hias, mobil ini mungkin cocok buat kalian gengs. Dilengkapi dua seat VIP pada bagian atas, rasakan sensasi menjadi  pilot di daratan. Tak lupa sepeda beratap bunga, buat anak kalian :D

 

Modifikasi Mobil 4

Modifikasi Mobil
Sumber: techhp.com

Mobil khusus para kalian para jomblo nih. Dengan hanya  1 kursi yang tersedia, kalian tidak mungkin membawa pasangan di mobil ini. Tapi enak ya jika kalian menggunakan mobil ini, bisa nyalip di kemacetan gengs :D

 

Modifikasi Mobil 5

Modifikasi Mobil
Sumber: askideas.com

Mobil van ini bisa kalian pakai keliling kota bersama sahabat kalian gengs. Pastinya kalian akan menjadi pusat perhatian di jalanan :D

 

Modifikasi Mobil 6

Modifikasi Mobil
Sumber: askideas.com

Ketika kamu tak cukup mempunyai uang untuk membeli sebuah tank tempur, jadikanlah mobil yang kau punya seperti tank tersebut. Mungkin ini yang ada dipikiran pemilik mobil satu ini. Saik gengs :D

 

Modifikasi Mobil 7

Modifikasi Mobil
Sumber: askideas.com

Berhati-hati gengs, ada lobster eaksasa di jalan raya. Eh canda ding, ini cuma salah satu mobil dengan desain unik lainnya. Tetap berhati-hati memakai mobil ini gengs, ntar dikira makanan oleh Godzilla :D

 

Modifikasi Mobil 8

Modifikasi Mobil
Sumber: yellowbullet.com

Liat pisang di jalan raya, bawaannya laper ya  gengs. Tapi pisang yang satu ini bisa bergerak dan ditunggangi manusia. Mobil pisang ini ditemukan sedang beroperasi di salah satu jalan raya. Wah kira-kira bakal di tilang pak polisi gak tuh? :D

 

Modifikasi Mobil 9

Modifikasi Mobil
Sumber: carhumor.net

Satu lagi mobil berbentuk makanan yang bikin laper. Kali ini mobil berbentuk burger gengs. Udah mirip kek burger asli raksasa ya gengs :D

 

Modifikasi Mobil 10

Modifikasi Mobil
Sumber: geekfill.com

Dan inilah favorit eug, mobil Pokemon. Karena lagi musim Pokemon-Go, tak salah bila memakai mobil  kuning satu ini untuk berburu gengs :D

Nah itulah 10 Mobil dengan design unik dan lucu. Gimana udah tersenyum gengs? Kalau belum, bercermin aja. Karena ada orang cakep di cermin itu. Tsahhh :D

 

Seorang pecinta kecoa garis keras. Jangan lupa baca tulisan-tulisan gue yang ditulis dalam keadaan setengah sadar.