10 Mobil Paling Cocok Mewakili Karakter Pokemon

pokemon 10

Dikit-dikit Pokemon, bentar-bentar Pokemon. Ya, demam Pokemon Go akhir-akhir ini melanda seluruh kalangan, tak terkecuali dunia otomotif. Tapi, pernah terpikir gak sih kalo karakter-karakter Pokemon itu disulap jadi sebuah mobil? Nah berikut ini 10 mobil yang cocok dijadiin karakter Pokemon :D

 

1. Togepi – Mazda RX-8

Pokemon
Sumber: www.carwow.co.uk

Wew, si Togepi dimiripin sama Mazda RX-8 nih gaes. Tapi jadi kocak ya kalo atasnya ditambahin cangkang si Togepi :D

 

2. Lapraz – Nissan Figaro

Pokemon
Sumber: www.carwow.co.uk

Nah yang ini terkesan klasik banget nih. Mobil tahun 1991 dimiripin sama Lapraz. Mungkin karena bentuk Lapraz yang ‘bulet-bulet’ jadi cocok kalo sama mobil lawas yang sudutnya bulet-bulet :D

 

3. Mewtwo – Lexus LC500

Pokemon
Sumber: www.carwow.co.uk

Mewtwo ini emang terkenal tatapan matanya yang tajem, dan terkesan lagi marah-marah :D Makanya cocok banget sama bentuk wajah apalagi lampu si Lexus LC500 yang bersudut dan futuristik :D

 

4. Snorlax – Porsche Macan

Pokemon
Sumber: www.carwow.co.uk

Yang ini emang gemesin. Snorlax punya bentuk yang gembul dan lucu. Sama seperti Macan, mobil ini memang beda sama mobil Porsche lainnya. Kaya lebih santai dan kalem gituuu :D

 

5. Jigglypuff – Fiat 500

Pokemon
Sumber: www.carwow.co.uk

Nah, yang ini pas banget nih gaes. Bentuk kecil, mata bulet dan imut-imut. Itu emang khasnya Fiat 500 :D

 

6. Meowth – Mercedes-AMG GT R

Pokemon
Sumber: www.carwow.co.uk

Hayoo dari mana Meowth nyaa??? Coba lihat grill-nya gaes. Kalo kalian masih inget, kuning-kuning di jidatnya Meowth, pasti langsung inget sama grill-nya mobil Mercy yang bakal tampil di film Fast8 ini :D

 

7.  Charmander – Porsche Cayman

Pokemon
Sumber: www.carwow.co.uk

Wajah Porsche Cayman ini emang bisa dibilang mirip sama karakter Charmander. Agak bulet tapi masih tetep tajem dan garang :D

 

8. Bulbasaur – Range Rover Evoque Convertible

Pokemon
Sumber: www.carwow.co.uk

Ketika kita melihat Range Rover Evoque Convertible, kesan pertama emang berotot banget. Nah pas nih sama si Bulbasaur yang bertubuh dempal dan berotot. Tapi itu bawang bombay ngapain ya ditaruh di belakang? Properti pendukung mungkin, hahaha :D

 

9. Squirtle – Volkswagen Beetle

Pokemon
Sumber: www.carwow.co.uk

Entah kenapa, ini kaya ketuker gitu sama Bulbasaur. VW Kodok modern ini malah dijadiin kaya Squirtle. Padahal si Squirtle kan kura-kura. Malah banyak yang bilang Bulbasaur lebih mirip sama hewan amphibi itu. Mungkin karena bentuk tempurung si Squirtle yang mirip sama bentuk atap VW Beetle kali yaa :D

 

10. Pikachu – Nissan Juke

Pokemon
Sumber: www.carwow.co.uk

Dari awal hebohnya Pokemon Go, banyak yang bilang bahwa Nissan Juke itu Pikachu banget. Sekilas kalo kita lihat dijalan emang gak mirip-mirip amat. Cuma begitu diubah gini, baru ketauan deh kalo letak lampu utama sama lampu kabut si Nissan Juke emang mirip banget sama wajah Pikachu.

Nah itu dia gaes, 10 mobil yang cocok banget digambarin sebagai karakter Pokemon. Menurut kalian mirip gak? atau malah ada yang punya ide lain misalnya kaya ‘wah Pikachu harusnya mirip truk Hino’ :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.