10 Meme THR Paling Kocak, Kezel Bos

Meme THR

Bulan puasa udah mau abis nih. Biasanya, kengkawan kantoran udah mulai gak fokus kerja karena mikirin THR yang belom kunjung cair. Udah kek nasi bubur bisa cair wkwkw. Kalo emang belum ada transferan, sabar aja ya. Dari pada pusing mending nikmatin nih meme THR yang bisa bikin hidup lu happy meski isi dompet berasa sepi :D

 

1. Pengen Beli Baju

Meme THR
Sumber: IG @wiwitsafitri

Ya kali bang pake karung beras, enakan juga karung semen :D

 

2. Menanti Ketidakpastian

Meme THR
Sumber: IG @pre_sella

Boleh juga lu tong, masih bayi udah mikirin THR. Begitu masuk TK fix nih jago main poker :D

 

3. Siap Kumendan

Meme THR
Sumber: IG @komikawan

Buat bos-bos kantor yang masih nunda pembayaran THR mending disegerakan. Kim Jong Un aja parno tuh sama demo rakyat. Masa lau kadit panik karyawan bubar jalan :D

 

4. Jadi Cakep

Meme THR
Sumber: IG @junaediayahara

Valak langsung ke salon terus beli daster baru, jadi pengen kenalan :D

 

5. Abang Curhat

Meme THR
Sumber: IG @indogeram

Oi anak band nih bukan PNS jadi gak ada THR dan sodara-sodaranya. Tapi bisa jadi banyak job nyanyi lagu religi sih :D

 

6. Bocah Lagi

Meme THR
Sumber: IG @indo.louder

Masih bocah aja udah nanyanin THR nih bocah. Gedean dikit mulai nanyain saweran nih :D

 

7. Tega Banget

Meme THR
Sumber: IG @fikriumar

Abang jahat, masa sodara pas lebaran pada pake kebaya. Lah aku pake saringan tahu :D

 

8. Suami-Suami Gelisah

Meme THR
Sumber: IG @dunianovaa

 

9. Pilihan Sulit

Meme THR
Sumber: IG @dianps_iyang

Pilih duit aja dah, banyak bisa dapet tiga orang kaya kamu wkwkwk :D

 

10. Sederhana Banget

Meme THR
Sumber IG: @denidibali

Tak ada senyum paling indah di dunia ini kecuali senyum cewek di kasih duit :D

 

Kezel banget ya liat konten jayus barusan. Badewei, menurut kengkawan mana meme THR paling lucu?

Asikin Aja Lagi !!