10 Meme Pie Chart Yang Akan Membuat Kamu Tersenyum

pie chart

Pie Chart biasa dipakai untuk menunjukkan statistic mengenai suatu hal yang memiliki nilai-nilai tertentu. Pie chart banyak digunakan oleh pegawai kantoran atau mahasiswa gengs. Tapi bagaimana bila Pie Chart diubah menjadi sesuatu yang menarik, yaitu jadi meme Pie Chart. Mau tau kaya gimana? Yuk cek kebawah :D

1. Saat belajar

pie chart
Sumber :memeblender.com

Tujuan seseorang belajar adalah memberitahu orang lain bahwa ia sedang belajar, biasanya dilakukan di media sosial nih. Hayo jujur, kamu termasuk yang mana gengs ? :D

 

2. Alasan Klasik

meme pie chart
Sumber : IG @lawakvanjava

Alasan emak melarang gue jajan waktu kecil adalah bikin batuk dan gue malah gak jadi jajan gengs. Wah mungkin ini adalah alasan template untuk melarang kita dulu gengs :D

3. Pacar Shopping

meme pie chart
Sumber : IG @lawakvanjava

Ketika seorang pria gak mau diajak pacarnya shopping hanya ada 2 kemungkinan gengs. Yang pertama lagi bokek alias tanggal tua syndrome atau yang kedua tidak punya pacar. Cian :D

4. Berantem Sama Pacar

meme pie chart
Sumber :  IG @lawakvanjava

Wah pie chart yang satu ini ngenes banget ya gengs. Alasan gak pernah berantem bareng pacar, karena gue gak punya pacar. Aduh duh :D

5. Ngobrol saat bermain game

meme pie chart
Sumber :  memecenter.com

Hal paling nyebelin saat bermain game adalah orang-orang mengajak ngobrol saat scene penting dalam game gengs. Padahal butuh konsentrasi penuh malah diajak ngobrol :D

6. Belajar untuk ujian

meme pie chart
Sumber : imgflip.com

Jujur deh gengs, kalian sekarang lebih sering internetan dan makan saat belajar kan. Seperti apa yang digambarkan pada pie chart di atas :D

7. Playstation 3

meme pie chart
Sumber : memecenter.com

Alasan mengapa gua gak membolehkan pacar menggunakan playstation 3. Alasan pertama gua gak punya PS 3 dan alasan kedua adalah gue gak punya pacar. Wanjir :D

8. Saat di bank

meme pie chart
Sumber : lolsheaven.com

Hal yang gue pikirkan saat menunggu antrian di bank adalah mulai menghayal bagaimana bila para perampok bank datang ke dalam bank yang gua masuki . Greget pastinya :D

9. Pac-Man

meme pie chart
Sumber : reddit.com

Sebuah pie chart yang sangat menarik dari salah satu user reddit gengs. Menunjukkan pie chart yang terlihat seperti pacman dan sebaliknya . Kreatif Banget nih :D

10. Jepang

meme pie chart
Sumber : 9gag.com

Tak kalah kreatif dari pie chart sebelumnya.  Piechart merah dan belatar belakang putih ini menjelaskan mengenai bendera jepang gengs. Wow :D

Nah itulah 10 Meme pie chart yang bakal membuat kamu tersenyum melihatnya gengs. Yang mana favorit kamu? :D

Seorang pecinta kecoa garis keras. Jangan lupa baca tulisan-tulisan gue yang ditulis dalam keadaan setengah sadar.