10 Meme Penggoda Orang Puasa

10 Meme Penggoda Orang Puasa

Bulan Ramadhan 2016 baru banget mulai. Netizen kocak cepet banget ngajak becanda. Masa siang-siang udah bermunculan meme penggoda ibadah. Tapi, gak perlu curiga juga sih, dibawa asikin aja lagi. Meme kan emang cuma buat hiburan. Lagi pula, si pembuat humor jangan-jangan punya misi mulia seperti ngasih hiburan atau penyemangat ibadah. Badewei liat yuk rupa-rupa meme penggoda hits :D

 

1. Kecoa Jadi Korma

Kecoa jadi Kurma by IG @hampirkoma
Sumber: IG @hampirkoma

Anak celamitan udah abis dah nasibnya :D

 

2. Nasib Gamers

Nasib Gamers by IG @bangmemedh
Sumber: IG @bangmemedh

Ngeri sob kalo mata lo mulai rabun terus ngeliat keyboard berubah jadi coklat batangan. Mending lo keluar dari warnet terus wudhu deh biar aman sampe buka :D

 

3. Gas Jadi Kelapa

Gas Jadi Kelapa by  IG @syiwaaaaank
Sumber: IG @syiwaaaaank

Ngeriwww, makanya jangan main ke dapur deh selama lo puasa. Serem ngeliat gas melon :D

 

4. Ngeliat Tukang Es Ganteng

Tukang Es Ganteng by IG @kangbotak
Sumber: IG @kangbotak

Serem dah tiba-tiba Adam Levine muncul nawarin es seger. Bisa milih meluk abang aja gak? :D

 

5. Sungguh Terlalu

Sungguh Terlalu by IG @isnanditoduarsa
Sumber: IG @isnanditoduarsa

Buset dah keterlaluan banget fatamorgana lu tong. Perasaan jauh banget ya perbedaan sol sepatu sama kulit kue pie, terutama mengenai aroma. Cuma sah-sah aja lah namanya juga meme penggoda :D

 

6. Aduh Baby Taddy Bear

Aduh Baby TAddy Bear by IG @isnanditoduarsa
Sumber: IG @bangmemedh

Unyu anettt cihhh. Boleh gak nyuil kupingnya aja gitu :D

 

7. CLBK

CLBK by IG @andriwifi
Sumber: IG @andriwifi

Sama aku juga kangen. Masih inget kok moment berduaan sama kamu di warung kopi waktu itu :D

 

8. Kode Banget Luh

Kode Banget by IG @adsdeh
Sumber: IG @adsdeh

Njrit ngapa jadi pengen ke warung nih beli ayam bakar :D

 

9. Jadi Biasa Khilaf

Biasa Khilaf IG @fahmiamir
Sumber: IG @fahmiamir

Ketahuan kan lo barusan juga sok-sok khilaf :D

 

10. Awas Lemah Iman

Awas Lemah Iman by IG @alfinads03
Sumber: IG @alfinads03

Kalo lemah langsung batal nih, sambil ngomong dalem hati entar puasanya dibayar lain hari dah :D

 

Udah liat kan meme penggoda yang bisa bikin kamu ketawa terbahak-bahak terus sok khilaf pelan-pelana melipir ngambil es buah di meja makan. Ini belom seberapa gengs, karena kalo lo cek tagar #dagelanpuasa bakal lebih banyak lagi konten lebih kejam :D

Menurut lo, mana gambar paling menggoda?

Asikin Aja Lagi !!