10 Meme Cara Ngurus Anak, Mama Versus Papa

Mom Vs Dad during walk

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa seorang mama lebih pandai mengurus anak dibanding dengan papa, bener gak? Bener aja lah pokoknya. Mungkin kalau yang ngurus mama lebih manusiawi.  Sedangkan papa akan sangat jauh berbeda cara momongnya entah dalam hal mengajak bermain, mandi, makan atau lain-lain. Tapi seru juga sih kalau sama papa ada ekstrim-ekstrimnya gimana gitu. Kuy lukit beberapa meme tentang papa versus mama di bawah ini :D

 

1. Pergi Ke Wahana Wisata

Cara Ngurus Anak
Sumber: reckontalk.com

 

Mama akan mengajak permainan yang lebih disukai si anak dan tidak membahayakan. Sedangkan kalau s papa ya ngikut papanya aja main balapan go kart. Loh yang pengen maen anaknya atau papa sih? :D

 

2. Ketika Tidur Bareng

Cara Ngurus Anak
Sumber: reckontalk.com

Bisa dibayangkan dari ekspresinya kalau tidur sama mama mimpi apa sedangkan kalau sama papa mimpi apa? Sama mama mimpi nikah, sedangkan sama papa cuma dapet pacar. Eitttsss tapi maap loh ini cuma mimpi gak usah baper :D

 

3. Saat Tamasya ke Alam Bebas

Cara Ngurus Anak
Sumber: reckontalk.com

Bukan sama papa kalau gak boleh main ke kotor-kotor mungkin tujuannya biar melatih anak supaya gak risihan, ada bagusnya juga sih. Tapi jangan lupa ya mama mandiinnya harus extra juga biar bersih wangi dan tidak ada kuman yang menempel… ahhayyy :D

 

4. Saat Anak Minta Nonton Kartun

Cara Ngurus Anak
Sumber: reckontalk.com

Bakalan jadi beda cerita jika papa suruh buka laptop dan si buah hati pengen nonton kartun, yang ada malah jadi alas buat mouse. Malahan papahnya yang nonton, pa..papaa? Hayoo nonton apa? Kepoin mantan ya :D

 

5. Saat Anak Ngajak Main

Cara Ngurus Anak
Sumber: reckontalk.com

Liat aja kelakuan si papa saat buah hati ngajakin main. Adanya mah adek yang jadi korban kelakuan jail si papa :D

 

6. Saat Anak Lapar

Cara Ngurus Anak
Sumber: reckontalk.com

Beda kejadiannya jika si buah hati merengek karena laper. Harus sabar dulu kalau lagi jalan sama papa. Ya kalau enggak nih jentik rasanya manis juga kan :D

 

7. Belajar Naik Sepeda

Cara Ngurus Anak
Sumber: reckontalk.com

Tentu akan beda bagaimana cara ngajarin si buah hati naik sepeda. Ya kalau dilihat dari gambar, papa termasuk ngajarin juga sih tepatnya ngasih tau cara naik dan genjot yang bener. Tapi ada kemungkinan setelah si buah hati giliran mencoba, jangan salahkan ya kalau sepedanya udah ringsek :D

 

8. Jalan Jalan Sore

Cara Ngurus Anak
Sumber: reckontalk.com

Mama lebih milih yang aman dan nyaman yaitu menggunakan kereta bayi biar gak kepanasan dan gak capek juga. Tapi kalau papa ya tau sendiri lah :D

 

9. Pergi ke Kebun Binatang

Cara Ngurus Anak
Sumber: reckontalk.com

Kalau untuk yang ini ikut mama aja mungkin ya. Lihat tuh kalau sama papa bisa-bisa diterkam sama binatangnya. Syukur ya kalau cuma hewan-hewan kecil, lah kalo hewan gede dan buas bisa berabe :D

 

10. Saat Anak Nangis

Cara Ngurus Anak
Sumber: reckontalk.com

Apa yang akan dilakukan seorang mama saat si buah hati menangis merengek entah itu kepengen main atau sekedar minum susu mereka akan meluangkan waktu dan meninggalkan kesibukannya untuk menuruti si buah hati. Tentu akan berbeda dengan apa yang dilakukan pappa walaupun itu juga sebenernya termasuk nurutin juga biar diem :D

Nah bagaimana menurut kamu sekarang, Mama muda atau calon mama semua? Apakah masih yakin papanya suruh momong kalau kejadiannya seperti foto-foto diatas itu. Lebih baik dua-duanya aja buat momong si buah hati jangan salah satu entar repot juga, kalau berdua kan bisa ngingetin masa-masa romantis pacaran dulu. Piiiwwwiiiit :D

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.