10 Meme Kocak Operasi Zebra 2016 Bikin Lo Cekikikan Sendiri

operasi zebra

Kengkawan akhir-akhir ini Polantas lagi gencar-gencarnya Operasi Zebra ya. Tujuan dilakukannya operasi ini bertujuan untuk kedisiplinan masyarakat dalam berkendara, mematuhi rambu lalu-lintas, dan menghindari kriminalitas di jalan. Seiring dilaksanakannya Operasi Zebra 2016, ada aja kreatifitas netizen dalam menyikapi hal ini lewat kumpulan meme kocak yang bikin kalian terhibur. Kuy kita liat :D

1. Tuh kan beneran ada Zebra-nya

operasi zebra
Sumber: IG @kemlupuk

Lah kalo ini sih beneran ada kuda zebranya :D

2. Bener juga sih

operasi zebra
Sumber: IG @tvllankz

Operasi zebra dalam arti yang sebenarnya. Hehehehe :D

3. Kalian gini ga?

operasi zebra
Sumber: 1cak.com

Operasi zebra dalam arti yang sebenarnya. Part 2 :D

4. Mohon doanya yah

operasi zebra
Sumber: www.memecomic.id

Semoga sehat walafiat deh ya dan operasinya lancar tanpa gangguan :D

5. Receh nih. Hahaha :D

operasi zebra
Sumber: IG @tvllankz

Haduh kepala duluan yang mendarat :D

6. Kayak judul film ya

operasi zebra
Sumber: IG @minus_lovee

Kalo film sih oke, lah ini mah kena tilang sama pak polisi :D

7. Nah loh, kena juga kan 

operasi zebra
Sumber: IG @abangamy

Cosplay sih cosplay, tapi kudu taat aturan ya bosku :D

8. Yaelaaaaah.. 

operasi zebra
Sumber: IG @baledogs

Hahahaha leh ugha lu :D

9. Kan belaang…. 

operasi zebra
Sumber: IG @coachharish

Hmmmmm kayaknya ada yang salah yha :D

10. Nah loh

operasi zebra
Sumber: IG @maknews

Bwehehehek beneran kuda zebra yang kena tilang :D

Itulah 10 meme kocak operasi zebra 2016, gimana menurut kalian gengs? Nah, kengkawan juga jangan lupa untuk melengkapi kendaraan biar gak terjaring operasi zebra kali ini ya. Hati-hati berkendara, karena orang kita sayangi sudah menanti di rumah. Anjaaaaaay :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!