10 Laptop Unik Yang Bikin Lo Tercengang

laptop unik

Haloo gengs.. Sokap sih yang gak tau laptop apaan? Pastinya semua udah gak asing dong sama yang namanya laptop, apalagi sekarang lau bisa ngerjain tugas atau kerjaan dimana aja dengan adanya laptop. Makin berkembang teknologi, makin canggih juga nih laptopnya. Selain canggih softwarenya, pastinya bentuknya makin aneh-aneh. Nyok, liat nih 10 laptop unik yang bikin lo tercengang! :D

1. Compenion Laptop

laptop unik
Sumber: www.appslick.com

Gile ini laptop apa kalender meja? Tipis dan simple banget yak gengs. Modelnya kayak touchscreen gitu layar sama keyboardnya. Laptop unik ini di desain oleh Felix Schmidberger dengan layar sentuh OLED. :D

2. TYPE-N01 Emergency Laptop

laptop unik
Sumber: www.engadget.com

Ini laptop keknya cocok bakal maen dota yak gengs. Tombol yang disamping itu adalah tombol darurat buat mergokin penyusup katanya. Laptop unik ini dibuat cuma 300 unit dengan layar 15.4-inch. :D

3. Fujitsu Laptop DJ

laptop unik
Sumber: www.hardwarezone.com.sg

Tutup laptopnya di desain mirip kayak piringan DJ gengs, makanya kalau lau nutup laptop, otomatis bisa lau sentuh dari luarnya. Skane bener ini bakal jedag jedug. :D

4. Canova’s Dual-Screen Laptop

laptop unik
Sumber: www.laptopmag.com

Laptop ini dibikin layar ganda kayak buku atau majalah yak jadinya. bydeway ini sebenernya notebook dan dibuat layar sentuh ditambah pena yang berfungsi halus. Tapi, Cuma ada di Italia dan Australia nih gengs. :D

5. HP Laptop Girly

laptop unik
Sumber: uniquelaptop.blogspot.com

Cewek-cewek pasti demen nih sama laptop ini. Laptop ini di desain oleh Nikita Buyanov, dia ingin memanjakan para cewek dengan membuat laptop lucu begini. Sayangnya, ini beloman di produksi gengs. :D

6. Ergonomis Split Dual Screen Keyboard Laptop

laptop unik
Sumber: www.electronickeyboards.com

Di dalem laptop ini ada layar tersembunyi gengs, tepat dibawah tombol keyboard ada layar kedua. Asal bukan orang ketiga yak. Cocok banget nih laptop buat illustrator bakal gambar, biar ga kudu make pentable lagi. Layar keduanya berfungsi buat nyatet, nyeketsa, dan lain-lain. :D

7. Thinkpad Reserve Edition

laptop unik
Sumber: www.oobject.com

Laptop macem apaan ini.. keyboardnya tipis banget terus bisa dilepas. Bisa dibalik-balik juga lagi. Ini laptop apa mantan, jago banget balik-balikin fakta. :D

8. Datamancer’s Steampunk Laptop

laptop unik
Sumber: www.wired.com

Ini laptop lebih mirip kotak musik ya. Laptop unik ini termasuk kerajinan tangan dari kayu terus laptopnya ada di dlm kotak ini dengan windows XP dan Ubuntu Linux. Keyboard dan mouse yang terbuat dari tembaga sabi bikin laptop ini keliatan unik dan antik. :D

9. Orkin’s rolltop

laptop unik
Sumber: www.tuvie.com

Laptop unik ini sabi dilipet jadi 13 kalau perlu, bentuknya yang fleksibel bikin laptop lebih keren gengs. Laptop apa karpet bisa digulung gini. :D

10. The Million Dollar Laptop

laptop unik
Sumber: top101news.com

Ini dia nih laptop mevvah gengs, dibuat oleh Luvaglio laptop ini disebut laptop satu juta dolar. Rincian lengkap laptop belom dirilis gengs. Kita tunggu aja berapa harga yang ditawarkan untuk laptop ini, pastinya mahal gengs. :D

Nah, itu dia gengs 10 laptop unik yang ada di dunia. Jadi pengen punya yak gengs. Menurut lau laptop mana yang paling unik nih? Tulis di kolom komen

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.