10 Lampu Neon Bikin Salah Kaprah, Bahaya Gengs

lampu neon

Gaes, kalo elu tinggal di kota-kota besar pasti udah ga asing lagi dengan adanya lampu neon. Peran lampu tersebut pada reklame yang biasa digunakan pelaku usaha untuk media promosi emang vital. Pada umumnya barang ini memang dibentuk menyerupai huruf hingga membentuk kata-kata dengan warna cerah, sehingga bisa menarik perhatian terutama saat malam hari. Tapi ceritanya jadi lain, kalo ada lampu yang mati pada rangkaian neon tersebut. Penasaran, liat aja langsung nih gaes :D

1. Child Liquors

lampu neon
Sumber: Ebaumsworld.com

 

2. Milf Plaza

lampu neon
Sumber: Ebaumsworld.com

 

3. Fuckers

lampu neon
Sumber: Ebaumsworld.com

 

3. Do Drugs

lampu neon
Sumber: Coed.com

 

4. Hell

lampu neon
Sumber: Coed.com

 

5. Poo Enter

lampu neon
Sumber: Findsign.com

 

6. Fat & Easy

lampu neon
Sumber: Findsigns.com

 

7. Black Anus

lampu neon
Sumber: Oddee.com

 

8. Motel Hell

lampu neon
Sumber: Rogerebert.com

 

9. I’m Hurt

lampu neon
Sumber: Smosh.com

10. Die Thru

lampu neon
Sumber: Smosh.com

Namanya juga lampu kan pasti ada umurnya juga kaya pacaran ABG labil bentar-bentar putus nyambung. Salah satu kelemahan lampu neon ini kalo lampunya udah mati bisa menimbulkan kesan typho buat yang orang yang ngeliat. Saking typhonya terkadang tuh lampu neon bisa bikin orang jadi salah kaprah. Next kengkawan yang lagi bangun usaha, sering-sering perhatiin lampu neon di toko ya :D

 

 

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.