10 Kreasi Sup Ala-ala Food Stylish, Sabi Banget Dah

Food Stylish

Hai gengs, menjadi seorang food stylish bisa dibilang merupakan suatu profesi yang kane untuk dijalanin. Setiap harinya pasti bakal menemukan berbagai macam makanan untuk didandanin dan pastinya juga buat dicicipin dikit demi sedikit sampai kenyang. Seorang food stylish harus bisa mempercantik suatu makanan dengan bahan-bahan yang ada dan kreatifitas yang dimilikinya. Seperti sup-sup dibawah ini yang menjadi tampil beda berkat peran sang food stylish :D

Sop Beruang Mandi

Food Stylish
Boredpanda.com

Meleleh deh itu beruang kutub di celupin ke dalem mangkuk sup :D

Sop Ikan

Food Stylish
Boredpanda.com

Badewei ini sup buat manusia apa kucing yah? :D

Sop Panda Sarapan

Food Stylish
Chaisizedbites.com

Panda kan termasuk hewan yang dilindungi mana tega deh makannya :D

Sop Apaan Yak?

Food Stylish
Collectista.com

Supnya sih keliatannya enak cuman orang-orangannya itu loh jadi berasa kanibal kalo sampe dimakan :D

Sop Kuda Nil Berendem

Food Stylish
Handmadecharlotte.com

Kuah supnya sampe berubah warna jadi coklat gitu dipake mandi sama kuda nil :D

Sop Bebek Syanthique

Food Stylish
Hongkiat.com

Sup bebek lengkap dengan kuah rasa kolam bebek :D

Sop Atlas

Food Stylish
Thisiscolossal.com

Cakep sih konsepnya mah cuman perut lo kenyang gak kalo makan beginian doang? :D

Sop Cewek Denok

Food Stylish
ameblo.jp

Lesgo mblo takis jangan sampe disisain sup wanita bikini satu ini :D

Sop Jaquzi

Food Stylish
Pinterest.com

Gak tega deh makannya kalo liat kebahagiannya berendam di sup :D

Sop Wortel Galau

Food Stylish
Oddee.com

Sup wortel galau yang sedang termenung memikirkan kamu

Setelah liat makanan yang udah didandanin sampe setengah mati kaya diatas kira-kira lo tega gak buat makan sup-sup yang ada diatas?