10 Kreasi Origami Sangat Luar biasa, Keren Banget

Kreasi Origami

Hai gengs, Lo ngaku kreatif? Punya tangan yang terampil tak pernah lelah untuk berkreasi? Kalo memang iya mending lo cobain deh bikin kreasi origami berbentuk unik. Tidak hanya unik hasil kreasi origami tersebut memang sedap untuk dilihat mata. Jadi tak heran kalau hasil kreasi kertas berwarna tersebut bisa berubah wujud jadi duit kertas. Capek deh basa-basi mulu mending langsung liat saja deh seperti apa karya origami yang ciamik :D

Bunglon

Kreasi Origami
Awesomeinventions.com

Bagus sih hasilnya cuman sayang origaminya gak bisa berubah warna biar kaya bunglon asli :D

Kuda

Kreasi Origami
Ego-alterego.com

Canggih ya bisa-bisanya kuda origaminya bisa berdiri padahal kakinya sekecil itu :D

Naga

Kreasi Origami
Handmadness.com

Sama mainan abang-abangan di SD juga masih kerenan ini hasilnya detail banget :D

Capung

Kreasi Origami
Koolpics.blogspot.com

Canggih bener ini origami bisa terbang beneran gak ya tapinya? :D

Singa

Kreasi Origami
Lessism0re.com

Aneh tapi nyata hasil bagian rambutnya lecek-lecek berantakan tapi jadinya bagus sih :D

Burung hantu

Kreasi Origami
Origami.me

Aseli ini niat banget bikinnya sampe ke dahan pohonnya juga pake kertas origami :D

Kumbang

Kreasi Origami
Weezbo.com

Busyeng ini mah hampir gak ada bedanya sama kumbang asli yang ada di taman :D

Ayam

Kreasi Origami
Pinterest.com

Duh bagusnya ayam origami ini kira-kira kalo digoreng kane gak yah rasanya? :D

Bunga

Kreasi Origami
Taringa.me

Bagusan juga bunga origami ini daripada bunga replika yang buat pajangan :D

Robot

Kreasi Origami
Ask-a-chinese-guy.blogspot.com

Bujugbuneeeng dah! Rumit, detail, dan pastinya membutuhkan banyak kertas origami buat bikin satu optimus prime ini :D

Gak disangka-sangka hanya kalo memang tangan lo terampil dari kertas origami saja lo sudah bisa membuat karya yang tidak biasa. Kalo lo pengen bisa bikin karya origami yang kaya gimana, gengs?