10 Kostum Bayi Bikin Gemesh, Pengen Ndusel Bae!

Kostum bayi

Dedek-dedek lucu ini punya orang tua yang seru abis. Mungkin bokap nyokapnya pada demen sama barang barang tertentu dan makein kostum bayi lucu sama mereka. Nggak cuma kostum binatang aja gengs, tapi juga kostum yang cenderung nyeleneh.

Bisa jadi, kostum yang aneh yang sedang dipake anak-anak ini merupakan pesan tersembunyi dari orang tuanya. Mungkin dari hobi atau cita cita masa kecil yang gak kesampean. Emang selucu apa sih? Yuk kita intip dedek dedek lucu yang pake kostum unik. Emesh emesh emeesshhh.

1. Taco

Kostum Bayi
Sumber: heavyeditorial.files.wordpress.com

Hampir mungkin ini orang tuanya berasal dari Mexico. Atau demen ama masakan khas Mexico yang satu ini. Si baby dikasi kostum bayi berbentuk taco. Jadi nggak tega makan ya gengs.

2. Lobster

Kostum Bayi
Sumber: halloweencostumeideas.biz

Inilah yang terjadi kalo punya bokap yang kerjanya jadi chef. Nggak cuma pinter masakin mamanya aja, si baby ikut ikutan dimasak. Tapi tenang, dimasaknya nggak beneran kok. Doi dipakein kostum lobster, dan eits! Bukan lobster sembarang lobster. Tapi lobster yang udah dimasak lengkap ama panci pancinya.

3. Semangkuk Spageti

Kostum Bayi
Sumber: dilcdn.com

Karena orang tuanya keturunan Italia kayak Vito Corleone, makanya ini dedek bayi dibeliin baju ala italia banget. Bukan baju bergambar AC Milan atau Juventus. Atau demenan bokapnya Monica Bellucci. Tapi baju ala Spagetti buat ngingetin asal muasal si bayi. Yap! mungkin makanan pertama kali ketika bokap nyokap kencan adalah Spaget.

4. Kostum ala Nenek-Nenek

Kostum Bayi
Sumber: weknowmemes.com

Ini udah kelewat iseng sebenernya. Atau mungkin sekalian ngajarin anaknya jalan. Lengkap dengan alat bantu jalan ala nenek nenek, si baby di kasi kostum yang menggambarkan seorang nenek tua yang lagi jalan jalan sore.

5. Kostum Rokok

Kostum Bayi
Sumber: parentsociety.com

Bokap ama anaknya yang satu ini kompak banget. Mungkin emang produk yang dijadikan inspirasi kostum mereka demenan bapaknya. Atau mereka sebenernya punya niat baik untuk mengingatkan dampak negatif penggunaan alkohol dan rokok.

6. Kostum Gajah

Kostum Bayi
Sumber: posxt.com

Harusnya kostum ini nggak ada salahnya. Karena mungkin orang tuanya adalah animal lovers ya kan. Makanya ngasi ini anak kostum gajah sekalian ngajarin bahwa gajah adalah binatang yang dilindungin. Tapi eh tapi, kenapa fotonya keliatan aneh yak?

7. Ipod

Kostum Bayi
Sumber: happyhomefairy.com

Satu keluarga ini emang kompak abis. Si ayah pake headset yang nyambung ke dua ipod yang berisikan kedua anaknya. Bisa jadi, si anak bisa curhat langsung ke bokap, atau minta duit jajan tambahan tanpa perlu diomelin mama dulu. Hehe.

8. Jamur Mario Bross

Kostum Bayi
Sumber: huffpost.com

Kalo kostum bayi satu ini lucu abis. Jadi inget game Mario Bross yes? Orang tua si bayi nampaknya penggemar berat game yang satu ini sehingga menggunakan kostum jamur yang jadi temen Mario Bross di game. Aduuh, emesh emesh emeesshh.

9. Jebakan Tikus

Kostum Bayi
Sumber: pinimg.com

Si kembar emang harus klop dan tampil bersama dalam berbagai kesempatan. Pun demikian waktu mereka tampil di acara kostum. Karena mungkin biar serasi dan nggak terpisahkan. Mereka dipake-in kostum ala jebakan tikus. Yang satu jadi kejunya, yang satu jadi tikusnya. Asal jangan jadi tikus kantor ya deeeek.

10. Trojan

Kostum Bayi
Sumber: funnypica.com

Emang makin hari kelakuan emang makin kaga bener yes. Trojan yang ini bukan virus trojan yang sering kita temuin. Entah tujuan bokapnya apaan ngasi kostum ini anak kaya gini. Bikin gagal foskus beneneran. Atau kali aja buat ngingetin buat bokapnya bahwa dua anak aja cukup. Hehehehe.