10 Kompilasi Video Lucu Tatan Si Bocah Gemeshin di Instagram, Kocak Bingitss!

video lucu tatan

Jonathan R. Sugianto atau yang lebih dikenal dengan nama Tatan adalah bocah 3 tahun yang aksi lucu dan gemesinnya bikin geger di sosial media, khususnya Instagram. Kalian udah pada tau dong bocah berpipi β€˜bakpao’ ini sering mengunggah video-video lucunya di akun instagram @jrsugianto miliknya yang punya 1,7 juta lebih pengikut, wow. Nah berikut ini 10 kompilasi video lucu Tatan di Instagram, kuy kita intip aja langsung.

1. Joget duyu Om

2. Belajar niruin suara hewan kuy

3. Abis mandi nih

4. Tatan pake rok nih, hihihi

5. Tatan lagi parkir mobil nih

6. Lagi pucing nih ngerjain PR Matematika

7. Mau pesen apa Om, sini Tatan orderin

8. Kuy belajar bahasa Inggris bareng Tatan

Belajar BAHASA INGGRIS part 2! Itu maksudnya nyanyi head and shoulder knees and toes! Tapi belom bisa-bisa hahaha #babytatan #ivgkids

A video posted by TATAN πŸ‘ΆπŸ»πŸΌ (@jrsugianto) on

9. Tatan sayang bangets sama Mami

10. Om Telolet Om!

Iya iyaaaa nih OMM #TELOLET OMMMM #ivgkids #babytatan #dagelan

A video posted by TATAN πŸ‘ΆπŸ»πŸΌ (@jrsugianto) on

Nah itu tadi 10 kompilasi video lucu Tatan Selebgram Cilik yang lucu dan gemeshin banget. Gimana nih menurut kalian? kalo kalian masih penasaran sama video-video lucu lainnya, stalking aja IG Tatan @jrsugianto

Β