10 Kompilasi Meme Buatan Followers Ria Ricis

rawan stalking

Kengkawan udah pada kenal sama Ria Ricis kan yah apalagi sekarang doi udah sering nongol di TV udah ngga asing lagi dah pokoknya. Di Instagram follower Ria Ricis tuh banyak banget karena doi sering banget bikin video-video lucu kolaborasi bareng sahabat-sahabatnya dan juga sering buat meme-meme lucu yang bikin follower-nya nambah terus sampe tumpeh-tumpeh ohiya doi sering juga loh ngajak follower-nya ikutan bikin meme pake fotonya doi, biasanya meme yang bagus sama doi di repost di akun Instagramnya. Nah di bawah ini ada beberapa meme buatan follower-follower-nya yang pastinya kocak-kocak :D

 

1. Imajinasi Jomblo

Ria Ricis
Sumber: IG @laeli_bilqis

Sedih gaes, bagi yang masih jomblo emang kadang cuma bisa menghayal doang  foto bareng gebetan yang lebih ekstrim sih nge-crop foto gebetan terus dijadiin satu pake photoshop deh :D

 

2. Adek Lelah

The Ricis
Sumber IG: @memeicis

 

Tobat yah buat kalian yang suka PHP-in anak orang oh iya ini bukan cuma perkara cowo PHP-in cewe doang loh ya ini berlaku juga buat dosen pembimbing yang bilangnya revisi terakhir ngga taunya tiada akhir :D

 

3. Perlu Diingat Gaes

Meme The Ricis
Sumber IG: @nita_dolken

 

Kalo ini udah banyak contohnya jangankan cuma foto bareng ada juga loh yang udah wisuda bareng, nabung buat nikah bareng ujung-ujungnya ngga jadi hidup bareng :D

 

4. Pake Pantun :D

Meme The Ricis
Sumber IG: @rawan.stalking

 

5. Problematika Mahasiswa

Meme The Ricis
Sumber IG: @rheny_thericis1795

Mahasiswa seneng banget dah tuh kalo kejadiannya kayak gitu nah lain ceritanya pas lo belum ngerjain tugas dosennya ngga masuk tapi tugasnya disuruh kumpulin ngeri -ngeri sedap pastinya :D

 

6. Mitos Atau Fakta

Meme The Ricis
Sumber IG: @aar_yuka

Kalo istilah jodoh muka nya mirip itu benar, beruntung dong yang mukanya mirip Pevita Pearce, Raisa atau Isyana hidupnya bakalan adem tiap hari :D

 

7. Sok Tahu (Bulet) Lu

Meme The Ricis
Sumber IG: @thericiss_bjm

Ekspresinya ngehek minta dicubutin :D

 

8. Macem-macem Jomblo

Meme The Ricis
Sumber IG: @thericistarakan

Badewei nyincir banget ya :D

 

9. Tergantung Foto Sama Siapa

Meme The Ricis
Sumber IG: @tvllankz

Sok imut dan sedikit jaim di depan gebetan emang hal yang manusiawi tapi pertanyaannya apa bisa lo jaim kalo udah di depan kamera :D

 

10. Sue Banget

 

Meme The Ricis
Sumber IG: @nada_mayor

Pamer di media sosial sebenernya manusiawi selagi ngga terus-terusan mungkin ada sisi positifnya juga yaitu bisa memotivasi orang lain untuk lebih baik nah justru yang bikin sebel banget tuh kalo kita mainan media sosial tapi ngga ada yang nge-add/follow kita kalo pun nge-add/follow ngga pernah ngasih like/komen (lah gimana?) :D

 

Gimana kocak kan meme-meme buatan follower Ria ricis salut juga sih sama Ria Ricis yang bisa menebarkan virus aktif, positif dan ceria salah satunya dengan mengajak follower-nya membuat meme-meme yang pastinya kocak dan kadang baper :D

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.