10 Komik Lucu yang Bikin Malem Jumat Jadi Gak Horor

Horor

Malem Jumat emang terkesan dengan kisah-kisah berbau horor bagi kebanyakan orang meskipun ga seangker malem Minggu bagi para jomblo-jomblo ngenes. Harusnya sih lemesin ajah shay malem Jumat tuh ga ada bedanya sama hari-hari biasa. Makannya buat kengkawan yang ketakutan mending liat dulu nih komik-komik lucu tentang malem Jumat biar gak tegang-tegang amat, karena yang boleh tegang cuman buat yang udah bisa sunah ena-ena. Kuylah cekicrot crot!

1. Demi Pokemon

Horor
Sumber: Instagram/komikin_ajah

 

2. Horornya Punya Pacar

Horor
Sumber: Instagram/komikin_ajah

 

3. Kuota Habis

Horor
Sumber: Instagram/komikin_ajah

 

4. Setan Lupa Diri

Horor
Sumber: Instagram/komikin_ajah

 

5. Balada Percintaan di Kuburan

5

 

6. Sadako Resolusi 720 x 480

Horor
Sumber: Instagram/komikin_ajah

 

7. Salah Gandeng

Horor
Sumber: Instagram/komikin_ajah

 

8. Permintaan Si Mbah

Horor
Sumber: Instagram/komikin_ajah

 

9. Hantu Gatau Diri

Horor
Sumber: Instagram/komikin_ajah

 

10. Horor Masa Kini

Horor
Sumber: Instagram/komikin_ajah

 

Kengkawan udah ga tegang lagi kan setelah lihat komik-komik horror yang lucu diatas. Menurut kengkawan komik mana yang paling bisa bikin lemes di malem Jumat ini?

 

 

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.