10 Kelakuan Aneh yang Kita Lakuin Sehari-hari! Bener Apa Nggak Nih?

kelakuan aneh

Geng! Siapa sih yang mau ngaku kalo ngelakuin hal aneh? Gak ada kan…. TAPI! Ini dia fakta kelakuan aneh yang sering kita lakuin dengan sadar maupun enggak, tapi pasti kita pernah lakuin dan sebenernya…. SUPER ANEH! Siapa tau lo adalah salah satu kelompok yang disebut GAI, yaitu buatan gue, Geng Aneh se Indonesia. Yuhu. Cekidot! :D

1. Volume berbanding lurus dengan kejernihan otak

kelakuan aneh

Saat lo kebingungan di jalan, pengen nyasar ke antah berantah, lo nurunin volume radio mobil lo berharap otak lo bisa berpikiran jernih. Ngakuu hayooo! :D

2. Abis huruf U huruf apa hayo?

kelakuan aneh

Pertanyaan di atas akan membuat lo bernyanyi secara rahasia di dalam hati lo mulai dari A sampai Z. hmmmm.. :D

3. FILM = REALITA

kelakuan aneh

Saat lo nonton film yang lagi deg-degan dan doi kelelep, lo nahan nafas lo juga supaya lo tau kalo lo lagi di keadaan kayak gitu lo bisa bertahan hidup atau enggak. GGWP Bosque! :D

4. Waktu yang terlupakan

kelakuan aneh

Lo suka gak sih geng ngecek jam? Tiba-tiba lo ngeluarin hape lo terus lo liat jam berapa. Beberapa saat kemudian lo amnesia dadakan dan lo mesti ngeluairn hape lo lagi buat cek jam LAGI. :D

5. Joget dulu keleus

kelakuan aneh

Kalo lo abis parkir dan musik doyanan lo ternyata lagi diputer di radio, lo akan senantiasa menanti lagu itu abis, baru lo matiin mobil dan turun. TOS DULU GENG! :D

6. Jalan-jalan cantik

kelakuan aneh

Lo pasti pernah kan telfonan entah sama sahabat lo atau sama pacar lo, dan lo gatau kenapa jalan-jalan mondar-mandir gak jelas. Entah kenapa.. :D

7. Amnesia sekejap

kelakuan aneh

Pas lo ngerjain tugas di laptop lo, lo berulang kali klik tombol save karena lo lupa udah lo save apa belom. Lo butuh kepastian kan?? gue juga gitu soalnya.. bruakakakak.. :D’

8. Hantu mobil

kelakuan aneh

Kalo lo lagi nyetir sendirian malem-malem, lo sengaja ngecek ke kaca spion yaaa cuman mastiin aja kalo di belakang nggak ada yang nebeng. HIIIYYY… :D

9. Penjiwaan terlalu dalam

kelakuan aneh

Kalo lagi nonton film yang seru, lo secara gak sadar bakalan teriak kenceng, “LARI WOY LARI IH DODOLLLLL!” padahal lo tau dia gak bisa denger… lebih parahnya lagi kita tau itu settingan. Hadeeeh :D

10. Keahlian ngobrol sama binatang

kelakuan aneh

Kita pasti pernah kayak gini geng! Kita ngobrol sama anjing, kucing, burung, pokoknya apapun deh hewan peliharaan kita maupun bukan, seolah-olah dia ngerti. Amazink! :D

Nah itu tadi 10 kelakuan aneh yang sering kita lakuin sehari-hari. Gak nyangkan kalo hal yang lo lakuin itu aneh? Gak perlu dikurang gengs. Justru itu yang bikin hidup kita jadi lebih berwarna. :D

 

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.