10 Judul Film Horor Yang Bikin Lo Gagal Paham Tingkat Lanjut!

film horor

Film horor biasanya menyajikan sesuatu yang serem kan gengs, apalagi posternya. Bahkan diantara kita yang parno ama film horor sampe gak mau ngeliat poster filmnya. Tapi.. this is Indonesia gengs. Semua yang gak mungkin bisa jadi mungkin disini. Bahkan judul film horor Indonesia itu malah bisa bikin elo ngakak dan gak takut lagi ama hantu-hantu itu. Gak percaya? nih kita suguhin 10 judul film horor Indonesia yang bikin elo gagal paham tingkat lanjut gengs. :D

 

1. Ada Apa dengan Pocong

film horor
Sumber: anangelnino.blogspot.com

Mmm… emang ada apa ya sama pocong? Heboh banget apa yak (geleng-geleng kepala). :D

2. Arwah Goyang Karawang

film horor
Sumber: movieupdateku.blogspot.com

Jadi ini ceritanya arwahnya goyang di Karawang apa gimana nih? :D

3. Kuntilanak Kesurupan

film horor
Sumber: www.hipwee.com

Baru kali ini ada hantu bisa kesurupan hantu. Hantunya lagi ikut uji nyali kali yak? atau lagi jadi objek mediasi paranormal. :D

4. Pacar Hantu Perawan

film horor
Sumber: id.wikipedia.org

Hantunya masih perawan apa pacarnya si hantu yang masih perawan?? lagipula itu kok cewek semua dah. Gimana sih ini? Gak ngerti. :D

5. Pocong Mandi Goyang Pinggul

film horor
Sumber: dsm6.com

Harus banget ya mandi sambil goyang pinggul? tapi gapapa deh.. Sasha Grey cuuy :D

6. Dendam Pocong Mupeng

film horor
Sumber: movie.co.id

Pocongnya mungkin punya keinginan yang belum tersampaikan. :D

7. Hantu Binal Jembatan Semanggi

film horor
Sumber: filmjadulonline.com

Jadi… hantunya mangkal di bawah jembatan Semanggi gitu? Lapor satpol pp aaah :D

8. Setan Budeg

film horor
Sumber: id.wikipedia.org

Udah setan, budeg pula. Mbuh lah.. :D

9. Rintihan Kuntilanak Perawan

film horor
Sumber: movie.co.id

Situ emang yakin itu kuntilanak masih perawan apa belom? cek dulu dah :D

10. Setan Facebook

film horor
Sumber: sidegossip.com

Hmmh.. sudah lah.. bodo amaaaat!! :D

Kalau kamu lagi suntuk, mungkin bisa nonton film-film ini. Siapa tahu kamu jadi sumringah dan ketawa-tawa, mengingat film-film ini agak konyol dan absurd.

Oiya.. nih bonus buat lo lo pada gengs :D

film horor
Sumber: www.32cineplex.com

Nenek hobinya mandi ya nek..

 

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.