10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget

jokes receh

Kengkawan ada nih akun kreator meme gak jelas banget tapi lucu yaitu @jokesreceh. Si pengasuh akun suka banget posting foto atau kartun biasa aja. Tapi, konten dikasih teks percakapan aneh yang malah si gambar jadi jokes receh yang lucu bangetzzz bahkan sampe bikin kezelll. Kengkawan kalo gak percaya mending cus scroll ke bawah aja deh :D

1. Kisah Si Jupri

jokes receh
Sumber: IG @jokesreceh

Asli males banget ini mah, tapi ya terima aja :D

2. Sepedahan

jokes receh
Sumber: IG @jokesreceh

Udah ketebak wkwkwk :D

3. Keluarga Bahagia

jokes receh
Sumber: IG @jokesreceh

Lah dikira ngisi bensin, ya keleusss :D

4. Cerita di Rumah Sakit

jokes receh
Sumber: IG @jokesreceh

Gak sekalian orkes dorong :D

5. Bukber SD

jokes receh
Sumber: IG @jokesreceh

Bacot beudh dah bocah-bocah segala ada paha tempe :D

6. Cewek Jagoan

jokes receh
Sumber: IG @jokesreceh

Ganteng-ganteng Serikaya :D

7. Gitar Polos

jokes receh
Sumber: IG @jokesreceh

Beli senar keleus bukan malah foto selfie begini :D

8. Sunat Masal

jokes receh
Sumber: IG @jokesreceh

Bisa cepak ngehek gak pak? :D

9. Konter HP

jokes receh
Sumber: IG @jokesreceh

Pembeli adalah raja, tapi gak gitu juga brooo :D

10. Parkiran

jokes receh
Sumber: IG @jokesreceh

Si ibu malah gombal, et dah :D

BONUS

bonus
Sumber: IG @jokesreceh

Terima kasih klinik Tong Fang, dulu tubuh saya sehat, setelah berobat malah jadi gila :D

Itu dia jokes receh postingan akun Instagram @jokesreceh rasanya receh banget kan wkwkkw. Lo suka yang mana gengs?