10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget

Jokes receh

Kengkawan ada nih akun kreator meme gak jelas banget tapi lucu yaitu @jokesreceh. Si pengasuh akun suka banget posting foto atau kartun biasa aja. Tapi, konten dikasih teks percakapan aneh yang malah si gambar jadi jokes receh yang lucu bangetzzz bahkan sampe bikin kezelll. Kengkawan kalo gak percaya mending cus scroll ke bawah aja deh :D

 

1. Kisah Si Jupri

1
Sumber: IG @jokesreceh

Asli males banget ini mah, tapi ya terima aja :D

 

2. Sepedahan

2
Sumber: IG @jokesreceh

Udah ketebak wkwkwk :D

 

3. Keluarga Bahagia

3
Sumber: IG @jokesreceh

Lah dikira ngisi bensin, ya keleusss :D

 

4. Cerita di Rumah Sakit

4
Sumber: IG @jokesreceh

Gak sekalian orkes dorong :D

 

5. Bukber SD

5
Sumber: IG @jokesreceh

Bacot beudh dah bocah-bocah segala ada paha tempe :D

 

6. Cewek Jagoan

7
Sumber: IG @jokesreceh

Ganteng-ganteng Serikaya :D

 

7. Gitar Polos

8
Sumber: IG @jokesreceh

Beli senar keleus bukan malah foto selfie begini :D

 

8. Sunat Masal

9
Sumber: IG @jokesreceh

Bisa cepak ngehek gak pak? :D

 

9. Konter HP

10
Sumber: IG @jokesreceh

Pembeli adalah raja, tapi gak gitu juga brooo :D

 

10. Parkiran

13395150_564268280442726_1536168075_n6
Sumber: IG @jokesreceh

Si ibu malah gombal, et dah :D

 

Bonus

bonus
Sumber: IG @jokesreceh

Terima kasih klinik Tong Fang, dulu tubuh saya sehat, setelah berobat malah jadi gila :D

 

Itu dia jokes receh postingan IG @jokesreceh rasanya receh banget kan wkwkkw. Lo suka yang mana gengs?

Asikin Aja Lagi !!