10 Jenggot Unik Bikin Perut Mules

jenggot unik

Tren janggut panjang udah mulai ngehits lagi dan bener kata orang-orang, sejarah pasti akan berulang sama halnya dengan fashion atau gaya penampilan. Sekarang kalo cowo ngga brewokan dan rambutnya ngga klimis kayaknya belum sah jadi anak gaol. Hahaha.. Di bawah ini ada beberapa contoh “seni” jenggot unik yang bisa bikin lo tambah macho dan semakin gaol dan swaaagg :D

 

1. Jenggot Pedang

jenggot
Sumber ; alirezarezaee1.blogspot.com

Tau kan kenapa disebut jenggot pedang, udah jelas banget jenggot nya mirip banget sama pedang. Jadi tiati kalo deket-deket dia  ya. Panjang dan tajem banget tuh kayanya :D

 

2. Jenggot Motif Kupu-Kupu

jenggot
Sumber : theonlinecentral.com

Si masnya mungkin seorang pecinta kupu-kupu dan emang kupu-kupu itu hewan yang indah tapi menurut kengkawan jenggot ala kupu – kupu ini indah gak :D

 

3. Jenggot Mangkuk Mie

jenggot
Sumber : wird.com.ua

Kalo lo anak kost cocok banget nih gak butuh keluarin biaya lagi buat beli mangkok, begitu mie mateng langsung aja taro di jenggot :D

 

4. Jenggot Ring Basket

jenggot
Sumber : favbulous.com

Meskipun gak ada jaring-jaringnya diyakini jenggot mas-mas ini adalah untuk latihan basket istilahnya ring basket mini gitu deh :D

 

5. Jenggot Copy Paste

jenggot
Sumber : itsmyviews.com

Disebut jenggot copy paste karena merupakan hasil copy an dari kumisnya :D

 

6. Jenggot Jalan Kutu

jenggot
Sumber : likino.com

Trend rambut jalan kutu ternyata bisa menginspirasi sesorang buat  bikin jenggot jalan kutu juga yah tapi masalahnya emang jenggot lo kutuan? Hahaha :D

 

7. Jenggot Stengah Hati

jenggot
Sumber : gazettelive.co.uk

Kenapa dibilang jenggot setengah hati ya karena llo liat aja sendiri itu jengot cuma setengah, mungkin stengah lagi mungkin belum lunas bayarnya :D

 

8. Jengot Sengkedan

jenggot
Sumber : markmaynard.com

Lo semua tau kan sengkedan yang buat mencegah longsor nah jenggot tipe ini terinspirasi dari bentuk sengkedan :D

 

9. Jenggot Jagung

jenggot
Sumber : elaineorr.blogspot.com

Kalo jenggot yang ini kombinasi antara jenggot dan properti yang lain supaya bisa mirip jagung keren yak dan niat banget cuy. Mungkin kedepannya doi mau bikin versi sayuran lainnya :D

 

10. Jenggot Tandus

jenggot
Sumber : abc.net.au

Maklum lahan untuk numbuhin jenggot agak-agak tandus, jadi cuma tumbuh di beberapa bagian doang :D

 

Keren gak cuy 10 jenggot unik di atas? Di satu sisi, lo pasti bisa curi perhatian orang-orang banget kan. Buat cowo-cowo mumpung belum banyak yang punya, coba deh lo bikin salah satu gaya jenggot di atas biar lo tambah keliatan macho. :D

 

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.