10 Hukuman Buat Pacar Yang Selingkuh, Hiii Serem

selingkuh

Yoo wasraaap kengkawan, kalian pernah diselingkuhin? Atau malah pernah selingkuh? Buat yang selingkuh emang kadang-kadang enak sih tapi buat yang diselingkuhin tuh rasanya pasti pedih banget gaes. Buat lo yang mau coba-coba selingkuh coba lihat nih beberapa hukuman untuk pacar yang selingkuh, cekibrot :D

1. Dihukum kaya anak ospek

selingkuh
Sunber: weeklyworldnews.com

Pria ini dihukum di depan umum biar malu nih genks. Dia pake karton besar yang dikalungin ke lehernya dengan tulisan “Aku selingkuh dan ini hukumanku.” Kira-kira doi kapok ga ya abis dihukum kaya gini?

 

2. Dipajang di papan iklan

selingkuh
Sumber: complex.com

Si Emily beli papan iklan ini supaya mantan calon suaminya, Steven, malu. Emily secara blak-blakan bilang kalo dia tau tentang perselingkuhan si Steve. Bahkan si Emily pernah ngerekamnya genks! Sebagai tambahan, Emily bilang kalo doi beli papan iklannya dengan uang tabungan mereka berdua. Duh mang enak si Steven

 

3. Mobilnya dihancurin

selingkuh
Sumber: 9gag.com

Wahduh kalo ini sih parah banget gaes, mobil si cowok ini dirusak sampai hancur oleh pacarnya gara-gara doi ketauan selingkuh. Terus mobil ini dijual cuma seharga $1, kira-kira elu mau beli gak gaes? :D

 

4. Kapalnya dicoret-coret

selingkuh
Sumber: reatrey.com

Istri dari yang punya kapal ini sepertinya emosi banget genks, buktinya kapalnya penuh coretan kemarahan si istri tuh. Gimana ga emosi, suaminya selingkuh lagi sehari setelah mereka damai. Padahal kemarinnya ngerayu dengan bilang “Aku mencintaimu, aku ga bisa hidup tanpamu, aku akan melakukan apapun untuk mendapatkanmu lagi.” eh besoknya selingkuh lagi. Wahduh gak bener nih suaminya.

 

5. Rumahnya dijual

selingkuh
Sumber: stylist.co.uk

Saking keselnya si istri ngejual rumahnya gara-gara suaminya selingkuh sama cewek berumur 22 tahun nih gaes. Pada mau beli gak nih rumahnya gayes?

 

6. Dibuat selebaran

selingkuh
Sumber: spotsumo.com

Selebaran ini disebar ke tetangga David yang ternyata selingkuh dengan wanita yang sudah menikah, “kalo anda bertemu David, jangan lupa untuk berterima kasih karna telah merusak pernikahanku,” tulis si suami. Di selebaran itu bahkan ada foto istrinya pas make gaun pengantin. Malu banget pasti tuh mereka berdua :D

 

7. Pasang iklan di koran

selingkuh
Sumber: newsone.com

Gak cuma nulis pengumuman di papan iklan, ada juga yang nulis di kolom iklan koran loh gaes. Kali ini istri Patrick, Timeshia bgucapin selamat kepada sang suami dan selingkuhannya yang sedang hamil. “Semoga kalian berdua benar-benar saling mencintai dan semoga langgeng,” tulisnya. Diakhir ia nulis “Selalu, istri Patrick, Timeshia Brown”. Kasian banget yah si Timeshia.

 

8. Diselingkuhin berbuah manis

selingkuh
Sumber: hypervocal.com

Cowok bernama Stu menjual tiket konser Radiohead-nya gara-gara pacarnya berselingkuh dengan dua laki-laki! Padahal mereka udah pacaran selama 3 tahun gaes. Tapi tiba-tiba aktor Aaron Paul menanggapinya dan ngajakin ketemuan sama si Stu. Aaron menulis ajakannya itu di twitternya @aaronpaul_8. Wah emang selalu ada hikmah gaes :D

 

9. Dibikinin tato t*i

selingkuh
Sumber: dailymail.co.uk

Tukang tato bernama Ryan menato pacarnya yang selingkuh dengan gambar kotoran, padahal si pacar pengennya ditato salah satu adegan di film Narnia. Ternyata Ryan tahu kalo pacarnya berselingkuh dengan sahabatnya. Tapi dia diem aja dan bersikap normal. Makanya jangan macem-macem sama tukang tato ya gaes.

 

10. Ngungkapin di konser

selingkuh
Sumber: mamamia.com.au

Seorang cewek yang lagi nonton konser ini bawa karton yang tulisannya “Pacarku yang selingkuh malah menonton dari sofa”. Bisa langsung cari gebetan baru tuh si cewek :D

The right brain with the right hand on the right side. Write what I want. But literarlly I don’t even know what I want. Do you know what I want. Or any idea?