10 Hal Yang Banyak Ditakutin Orang

121

Sebagai manusia normal, kita pasti punya yang namanya paranoid alias rasa takut yang berlebihan. Paranoid itu sendiri biasanya berangkat dari trauma masa lalu atau ada juga yang baru dialamin belakangan ini. Yang paling ngeselin sih, kalo ada temen yang tau sama sisi ketakutan kita, malah dijadiin bahan buat jahil, parah bet dah ah. Nah ini, 10 hal ini rata-rata banyak ditakutin orang loh :D

 

1. Badut

orang takut
Sumber : wajibbaca.com

Yah, marilah kita akui bersama bahwasannya, badut punya riasan wajah yang kadang emang bikin parno :D

2. Laba-Laba

orang takut
Sumber : beritagar.id

Gak semua laba laba itu nyerang manusia, kecuali kalo mereka merasa terancam. Tapi emang nyeremin sih, err :D

 

3. Balon

takut orang
Sumber : health.liputan6.com

Biasanya sih yang bikin parno bukan bentuknya, tapi karena waktu kecil pernah tiup balon, eh balon nya pecah pas di depan muka :D

 

4. Ondel-ondel

orang takut
Sumber : en.wikipedia.org

Ondel-ondel sebenernya ga terlalu nyeremin. Tapi kalo elu ada rasa parno sama badut, ada kemungkinan elu bias jadi juga takut ondel-ondel :D

 

5. Ketinggian

orang takut
Sumber : aaintan.tumblr.com

Banyak nih yang takut ketinggian. Cara supaya tau apakah elu takut ketinggian adalah, lo naik aja ke rooftop mall, terus liat kebawah deh :D

 

6. Cicak

orang takut
Sumber : muslimterbaru.com

Ini hewan emang ngeselin sih, apalagi sampe kejatuhan ni cicak, atau gak doi suka pup sembarangan kan. Iyuh banget :D

 

7. Kecoa

orang takut
Sumber : ilmuserangga.wordpress.com

Maaf ini bukan kurma ya haha. Kecoa ini sih biasa aja. Digertak dikit, langsung pergi. Tapi lain cerita kalo kecoa udah ngeluarin sayap pamungkasnya, terbang ngejar lo kemana pun elo pergi (haha lebay) :D

8. Laut

artimimpi.web.id_
Sumber : artimimpi.web.id

Orang yang parno sama laut, biasanya karena trauma. Misalnya pernah tenggelam di lautan kenangan, ceilah :D

 

9. Ketinggalan Handphone

orang takut
www.sooperboy.com

Ini sih pasti panik, kalo handphone udah ketinggalan. Bener-bener dibuat gak bisa ngapa-ngapain. Apalagi lagi PDKT an sama gebetan, bawaan nya kan pengen liat photo si doi sambil senyum-senyum :D

 

10. Harapan Palsu

orang takut
Sumber : hatiwanita.com

Kalo yang ini, pasti karena trauma sama kisah asmara yang lalu. Gak heran kalo akhirnya jadi parno sama harapan-harapan palsu :D

 

Iya, rasa takut kepada suatu hal kan manusiawi. Jadi, kalian takut sama apa nih kira-kira, atau kamu takut ngeliat doi jalan ketawa-ketiwi bareng pacar baru nya :D