10 Hal Wajib Kamu Hindari Saat Awal Pacaran, Penting Gengs

Awal Pacaran

Awal pacaran merupakan masa-masa indah, di mana kamu akan menentukan arah kedepan seperti apa. Terkadang saking cintanya, kita menjadi over buat melakukan hal-hal demi orang yang kita cinta senang. Supaya hubungan kamu sama doi tetep anget dan lacar jaya, nih ada beberapa hal yang wajib kamu hindari saat awal pacaran :D

1. Tanya Tentang Mantan

Awal Pacaran
Sumber IG : @hasbysm

Sebaiknya hal ini tidak usah dilakukan sebelum kalian bener-bener tegar mendengarnya. Terkadang terlihat asik saat diobrolkan padahal itu ngebuat perasaan gak enak. Apa lagi kalau pertanyaannya, kamu sama mantan udah ngapain aja. Duh mending jangan deh gengs :D

2. Perhatian Berlebih

Awal Pacaran
Sumber: dailymoslem.com

Saking lagi berbunga-bunganya kamu sampai ngasih perhatian yang gak wajar. Contoh minta jemput jam 5 sore jam 2 siang udah datang. Ya sih tau lah karena kamu takut gak tepat waktu bukan. Tapi ini malah terkesan seperti tukang ojek siap antar :D

3. Boncengin Sosok Lain

Awal Pacaran
Sumber: nadzara.wordpress.com

Nah yang ini bisa ngebuat perasaan pasangan kita terbakar cemburu. Apalagi yang kita boncengi tidak hanya sekedar lawan jenis melainkan bocengin gajah misalnya. Oh tidak, sebaiknya jangan :D

4. Sering Ngajakin Keluar

Awal Pacaran
Sumber: kemandirianfinansial.com

Biar terlihat istimewa di mata camer alias calon mertua sebaiknya jangan sering-sering ngajakin keluar. Cukup satu minggu satu kali aja karena hal itu bisa menyebabkan pandangan camer terhadap kamu itu negatif. Tapi kalau untuk kamu yang jauh dari orang tua mah ayo-ayo ajalah ya mau keluar di dalam ato di mana? Zdsfskdfasdfjasdf, ngomong apa sih :D

5. Sering Kepo HP

Awal Pacaran
Sumber: shutterstock.com

Hei buat kamu yang tukang kepo sebaiknya buang jauh-jauh hal itu saat kamu awal pacaran. Karena itu bisa ngebuat doi gak nyaman. Ntar bisa-bisa kamu cemburu padahal dia lagi balesin sista-sista olshop. Niatnya beli barang juga buat kamu eh ketahuan jadi gak surprise lagi kan :D

6. Ngajak Makan Di Toko Besi

Awal Pacaran
Sumber: megabajabintaro.com

Kadang saking bingungnya mau makan kemana dan nyari tempat yang istimewa ya gak kayak gini juga keleus. Sungguh hal ini jangan sampai terjadi. Ingat pacar kamu bukan tukang debus yang makan-makan besi :D

7. Berduaan Tiap Waktu

Awal Pacaran
Sumber: pixabay.com

Walapun kamu sedang lengket-lengketnya yo bukan kalian harus berdua terus apalagi di kamar dosa lah ya. Karena kamu sama pasanganmu kan juga masih punya teman dan keluarga ya toh. Berikan waktu juga untuk itu. Jangan mentang-mentang udah punya pacar diajak main jadi susah sok lupa dulu lagi galau hayooo curhatnya sama siapa :D

8. Cuek Saat Doi Cerita

Awal Pacaran
Sumber: physicsworld.com

Bercengkrama berdua santai sambil nongkrong di kafe sambil cerita asik pastinya. Tapi awas saat doi cerita jangan sekali nyuekin apa lagi sambil bawa payung. Selain terkesan menyepelekan itu akan menyinggung doi saat bercerita walaupun sebenernya kalau cerita memang muncrat seperti hujan badai usahakan kamu tetap tabah walaupun basah :D

9. Gandengan Tangan

Awal Pacaran
Sumber: fotomen.cn

Sepertinya memang romantis sih, tapi kalau kamu gandengan tangan terus menerus bisa kebayang kalau kamu pup apakah iya mau nungguin atau malah nyebokin juga :D

10. Suap-Suapan

Awal Pacaran
Sumber: shutterstock.com

Ini juga hal yang harus dihindari suap-suapan makan trutama kalo pake sekop pasir. Mungkin memang bakal jadi hal amazing. Tapi gak lazim juga untuk pasangan. Selain susah kamu juga akan dikira orang kurang waras :D

Oke jadi itu yak kengkawan semua agar umur pacaranmu panjang sampe nikah langgeng hingga kakek nenek. Bisa diterapkan 10 hal di atas :D

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.