10 Hal Gak Biasa yang Hanya Bisa Lo Temukan di Negara India

Negara India

Negara India memiliki  jumlah penduduk terbanyak kedua di dunia, dengan populasi lebih dari satu miliar jiwa.Negara India juga merupakan negara terbesar ketujuh berdasarkan ukuran wilayah geografis. Selain bollywoodnya ternyata negara india memiliki keunikan lain gengs. Seperti  10 Hal Gak Biasa yang Hanya Bisa Lo Temukan di india di bawah ini :D

1. Kereta Penuh Gengss

Negara India
Sumber : ba-bamail.com

Sebuah foto menunjukkan betapa ramainya sebuah kereta di wilayah india gengs. Kereta dipenuhi sesak oleh para penumpang sama bagian atas, samping bahkan depan. Ngeri liatnya gengs..

2. Kabel di perkotaan

Negara India
Sumber :  ba-bamail.com

Penampakan yang tidak biasa terdapat disalah satu jalan di India gengs. Terlihat kabel yang semrawut menggangu keindahan visual di wilayah itu. Udah kek hubungan sama pacar aja ya gengs.

3. Beware of Owner

Negara India
Sumber : funpedia.net

Kalo di indonesia dan negara lain kita diperingatkan bahaya anjing galak. Di India kita malah diperingkatkan berhati-hati dengan pemilik anjing . Duh :D

4. Tong Setan Mobil

Negara India
Sumber : ba-bamail.com

Kalian pernah ke pasar malam? Jika pernah pasti tau namanya tong setan. Sebuah atraksi yang selalu ada di pasar malam menunjukkan atraksi motor melaju di dalam sebuah tong. Namun di india, tong setan bukan menggunakan motor  melainkan mobil gengs . Mantap :D

5. Lagi asik main

Negara India
Sumber :  pinterest.com

Sebuah foto menunjukkan seorang pegawai wanita yang sedang asik bermain solitaire gengs. Padahal di depannya banyak orang yang ngantri untuk bertransaksi dengan si ibu. Walah :D

6. How?

Negara India
Sumber: pinterest.com

Sebuah tires mobil bekas terperangkap di sebuah batang pohon gengs. Hayo gimana cara masukinnya :D

7. Sumur rame-rame

Negara India
Sumber : knachiket.wordpress.com

Sebuah sumur raksasa di wilayah India dipenuhi sesak oleh warga yang ingin mengambil air gengs. Semua warga berbondong-bondong membawa penampungan seadanya ke sumur itu :D

8. Gajah berpakaian

Negara India
Sumber : ba-bamail.com

Seekor gajah nampak gagah dengan celana jeans dan baju kotak-kotaknya gengs. Wah kira-kira gajahnya mau kemana  ya gengs . :D

9. Sapi di Koridor Kampus

Negara India
Sumber : ba-bamail.com

Seperti kita tahu, sapi adalah hewan suci di negara india gengs, jadi penyembelihan sapi jarang ada di india. Jangan heran bila lo menemukan sapi di lokasi-lokasi umum gengs :D

10. Juaranya jatuh kepada…

Negara India
Sumber : izismile.com

Akhirnya foto favorit gue nih. Sepasang kekasih sedang berlibur di sebuah pantai di india gengs. Namun mereka hanya membawa satu pelampung kesana. Si cowok berinisiatif membuat pelampung low budget yang siap ia gunakan untuk berenang di pantai. Etdah :D

Nah itulah 10 hal gak biasa yang hanya bisa lo temukan di india gengs  :D

Seorang pecinta kecoa garis keras. Jangan lupa baca tulisan-tulisan gue yang ditulis dalam keadaan setengah sadar.