10 Hal Bikin Baper Kalo Ketemu Temen Lama

c2e79-meme-soal-hutang-3

Reuni emang enak, apalagi kalo ketemu temen lama. Tapi ada beberapa hal yang bikin kita rada baper kalo ketemu mereka semua. Apa aja sih? Yuk kita liat bareng-bareng :D

 

1. Sales MLM

61729691
Content Disclaimer

MLM (multi level marketing) bukan hal tabu yang buat diomongin pas ketemu temen lama. Saran kita sih elu pada jangan tergoda gitu aja sama sstem MLM yang penuh bujuk rayu dan iming-iming itu. Kalo ga kuat ngukutin sistemnya, lu bisa bete sendiri nantinya loh :D

 

2. Nawarin Usaha

Peluang-usaha
Sumber: likethisya.com

11-12 nih sama MLM. Tapi yang satu ini ga terlalu ribet sistemnya. Bisa aja temen lama elu ngajak buka ternak encu ato ikan cere :D

 

3. Ngajakin Main Hobi Baru

prngko-dl
Sumber: dapurletter-online.com

Yang ini menyenangkan boi. Siapa sih yang ga suka mencoba hal baru? Misalnya elu punya temen yang hobi ngumpulin pasir pantai, dia ngajak elu karena keasyikan dalam ngumpulinnya. Siapa tau dari mencoba hal baru elu bakal dapet sesuatu yang bermakna dalam hidup, ehcie :D

 

4. Pinjem Duit

Pinjem-Duit
Sumber: ciricara.com

Yang satu ini kudu dihindarin deh. Jangan pernah percaya sama temen yang tiba-tiba hadir lagi di hidup lu terus minjem duit. Bahaya boi, ciusan :D

 

5. Ngajak Nakal (Lagi)

gambar-udah-kan-ndak-ada-yang-ngajak-nakal-hari-ini-saya-tidur-dolo
Content Disclaimer

Kalo elu masih belum puas nakal-nakalan jaman dulu, fine lah kalo nyoba sekali ato dua kali lagi. Masalahnya kalo lu sekarang udah bersih dan kinclong kaya gelas kena sabun colek, yakali lu mau kotor-kotoran lagi, nehi lah yaw :D

 

6. Nagih Utang

c2e79-meme-soal-hutang-3
Content Disclaimer

Ini paling ga enak asli. Lo pernah kebayang kan pas ketemu sama temen lama tiba-tiba ditagih utang? Kalo ada duit mah mending, nah kalo kaga? Pusing pala berbie :D

 

7. Nagih Janji

janji-manis-takjil
Content Disclaimer

Utang aja pusing pas ditagih, apalagi janji. Saran doang nih, jangan kebanyakan berjanji sama orang kalo kita ga mampu nepatin. Mending piker-pikir deh kalo mau janji. Kalo udah ditagih dan posisi elu ga enak, elu bisa skak-ster boi :D

 

8. Ngajak Bukber

Suzuki_Owners_Club_Ultah_Bukber_2012_01
Sumber: wartakomunitasmobil.blogspot.com

Ini sih enak, ketemu temen buat silahturahmi setelah sekian lama terpisah. Masalahnya, pas diajak bukber, emang elu ada duit? :D

 

9. Ngajak Balikan

Repost-from-@koharotv-with-@repostapp-Ketika-Mantan-lo-ngajak-balikan.-tag-3-temen-lo.-cc-@dionwidhi
Sumber: IG @koharotv

Ah ini khusus untuk orang ganteng sama cantik doang yang bisa dapet momen kayak gini. Yang biasa-biasa aja jangan terlalu berharap banyak deh :D

 

10. Ngajak Nikah

marry_me_11
Sumber: jucoolimages.com

Ini repot banget kalo sampe kejadian. Kita bingung mau nulis apa kalo ada yang ngajak nikah. Terserah elu deh. Do de best aja boi :D

Kengkawan udah baca kan hal-hal yang bikin baper kalo ketemu temen lama. Pasti kengkawan juga pernah ngerasain, ngaku deh :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.