10 Gitar Termahal Di Dunia Gaes, Yang Suka Main Gitar Bole Masuk

gitar termahal

Gitar adalah alat musik berdawai gaes, mungkin udah ga asing lagi yah gaes dengan alat musik yang satu ini. Hanya saja artikel ini ingin membahas sesuatu yang luar biasa dari guitar gaes yakni harganya yang bikin kita semua menghela nafas panjang. Apa gaes-gaes berniat memiliki salah satu nya ? Hihi

1. Fender Brodacaster Prototype 1949

gitar termahal
Sumber : pinimg.com

Walaupun keliatannya biasa aja, gitar fender ini punya harga Rp 4,921,280,000 :D

2. Eric Clapton’s Gold Leaf Stratocaster

gitar termahal
Sumber : infossible.com

Lumayan bikin pusing gaes, guitar berlapis emas ini dibandrol dengan harga Rp 5,978,360,000 :D

3. George and John’s 1964 Gibson SG

gitar termahal
Sumber : lazypenguins.com

Guitar yang familiar digunakan oleh John Lennon ini di bandrol dengan harga Rp 7,480,340,000. Mau coba genjreng ini gitar gaes?

4. “Lenny” – Stevie Ray Vaughan’s 1965 Fender Composite Stratocaster

gitar termahal
Sumber : 4.bp.blogspot.com

Guitar dengan tulisan SRV ini dibandrol dengan harga Rp 8,182,440,000 :D

5. Eric Clapton’s C.F. Martin & Co.

gitar termahal
Sumber : pinimg.com

Guitar akustik yang ini harga nya juga fantastis gaes, guitar ini di bandrol dengan harga Rp 10,387,200,000 :D

6. Eric Clapton’s 1964 Gibson ES0335 TDC

gitar termahal
Sumber : bp.blogspot.com

Guitar yang terlihat sangat cantik ini juga dibandrol dengan harga Rp 11,122,100,000 :D

7. Blackie – Stratocaster Hybrid

gitar termahal
Sumber : lazypenguins.com

Guitar berwarna hitam putih ini dibandrol dengan harga yang tinggi gaes yakni Rp 12,591,900,000 :D

8. Bob Marley’s Custom Made Washburn 22 Series Hawk

gitar termahal
Sumber : equipboard.com

Guitar yang biasa digunakan oleh Om Bob Marley ini dibandrol dengan harga Rp 15,748.100.000 :D

9. Jimi Hendrix’s 1968 Stratocaster

gitar termahal
Sumber : guitaraficionado.com

Guitar milik legenda musik Blues ini dibandrol dengan harga Rp 26,246,800,000 :D

10. Reach out to Asia Fender Stratocaster

gitar termahal
Sumber : quinaults.com

Guitar yang unik dan dipenuhi oleh tanda tangan ini sangat amat mahal gaes, dibandrol dengan harga Rp 48,556,600,000 :D

Nah itu dia gaes gitar-gitar yang harganya bisa bikin kantong kamu jebol. Tapi kalo yang namanya hobi harga sih gak masalah ya soal harga  doang mah :D

 

Heeyho, nama gua Ones. Hobi gua makan kalo laper, minum kalo haus, tidur kalo ngantuk. Oh ya mampir ke :Dagelan pasti belum josss kalo gak baca tulisan gua.