10 Gaya Ngupil Paling Asik, Penting Nih Gengs

Ngupil

Kengkawan, sepakat gak sih lo kalo ngupil adalah salah satu kegiatan paling enak dan asik di dunia ini? Ngupil adalah aktivitas biologis yang paling enak dilakukan saat waktu senggang dan santai. Kegiatan mencari dan menemukan “tambang emas” di dalam hidung ini dilakukan menggunakan salah satu jari kita, biasanya sih jari kelingking atau jari telunjuk. Bener nggak? :D

Ngupil
Sumber: Youtube.com

Setelah menemukan benda yang dicari di dalam hidung, lo pasti sering memutar-mutarnya dan membentuknya menjadi bulatan. Terus lo “tembakin” pake jari telunjuk atau menempelkannya pada benda-benda di sekitar lo, seperti meja, kursi, atau tembok. Tapi gak sedikit juga lho yang mencicipinya. Hmm gimana rasanya yah? Hehehe :D

Berikut video kompilasi ngupil asik yang wajib kalian tonton, asikin ajah sob! :D

1. Lemesin Ajah Shay

2. Gurih Enyoi

3. Bukannya Fokus Belajar, Malah Ngupil

4. Serius Banget Nih Mbak

5. Ngupil Baper

6. Tetep Cantik

7. Ngupil Asik

8. Selo Aje Dulu Keleus

9. Iyuh Bingits “Emasnya” Dikenyot

10. Asikin Ajah Dah

Wow asik khan gengs cara-cara mereka ngupil? Lemesin ajah dah. Dan yang perlu lo ketahui, hidung juga perlu dibersihin sob. Biar sehat dan bersih, tapi dengan cara yang benar pastinya :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!