10 Gambaran Karya Anak-Anak Polos yang Belum Ternodai, Kacaw Gengs

Karya Anak-Anak

Hai gengs, masih pada inget ga sama gambaran yang paling sering lu buat waktu kecil? Eug yakin deh pasti gak akan jauh dari pemandangan gunung yang ada sawah di pinggirannya. Seharusnya waktu dulu mumpung masih kecil elu harus berani berimajinasi dengan liar untuk mengasah kreatifitas dalam menggambar. Seperti gambar gambar dibawah ini hasil karya anak-anak polos yang belum ternodai cuman hasilnya ya gituh deh, mending elu lokit dan nilai sendiri dah seperti apa gambarannya :D

Gambar 1

Karya Anak-Anak
Sumber: Imgur.com

Kira-kira ibunya kerja jadi apa ya? Sampe-sampe buat anaknya terinspirasi buat bercita-cita seperti ibunya :D

Gambar 2

Karya Anak-Anak
Sumber: Reddit.com

Sssttt! Jangan berisik yah ;D

Gambar 3

Karya Anak-Anak
Sumber: Reddit.com

Jangan salah sangka dulu ceritanya itu peluit yang ditiup sama konduktor. Cuman si anak kecil terlalu bersemangat ngegambarnya sampe segede gitu :D

Gambar 4

Karya Anak-Anak
Sumber: Reddit.com

Hahahaha. Rusak banget nih dari gambar sampe tulisan semuanya malah bikin jadi ambigu :D

Gambar 5

Karya Anak-Anak
Sumber: Reddit.com

Cuci tangan di wastafel biar tangan bebas dari kuman. Cuman itu keran air keluaran model baru jadi jangan salah paham yak :D

Gambar 6

Karya Anak-Anak
Sumber: Boredpanda.com

Anak kecil emang gak bisa bohong. Dia menggambar yang dia inginkan sesuai dengan yang dia lihat sampe ke detail-detailnya juga digambarkan, luwar biazah! :D

Gambar 7

Karya Anak-Anak
Sumber: Boredpanda.com

Dari gambaran ini terbukti kali si anak kurang piknik ke tempat-tempat alam bebas. Jadi ajah bentuk gunungnya salah kan :D

Gambar 8

Karya Anak-Anak
Sumber: Boredpanda.com

Busyeng itu pemadam kebakaran madamin api make kencing. Punya persediaan air kencing berapa liter tuh orang buat madamin satu gedung gini :D

Gambar 9

Karya Anak-Anak
Sumber: Boredpanda.com

Wajarkan saja mungkin anak yang ngegambar ini sebelumnya belum pernah liat gunting bentuknya seperti apa :D

Gambar 10

Karya Anak-Anak
Sumber: Yaplakal.com

Butuh piknik ke kebun binatang nih anak biar tau bentuk jerapah yang asli seperti apa :D

Emang sih daya imajinasi seorang anak kecil terlalu liar untuk diikuti. Maka dari situlah peran seorang guru yang harus bisa mengembangkan bakat si anak sambil membimbingnya biar terarah. Badewei menurut elu gambar mana yang paling fenomenal, sob? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.