10 Gambar Meme Lucu Kecoa Ini Bikin Gemes, Coba Liat Deh!

gambar meme lucu

Kecoa merupakan salah satu hewan yang masih hidup dari zaman dinosaurus sampai sekarang. Mereka telah berevolusi sebagai makhluk kecil yang ditakuti banyak orang. Kecoa aka coro dianggap hama oleh sebagian orang, dan satu hal yang membuat orang benci adalah saat kecoa terbang. Padahal menurut gua, kecoa adalah hewan yang menggemaskan dan unyu tentunya. Berikut buktinya 10 gambar meme lucu kecoa yang bikin gemes, gengs :D

1. Ngopi

gambar meme lucu
Sumber :IG @janganserius

Kita awali semua dengan ngopi asik ala kecoa gengs. Kopi latte bergambar kecoa ini bisa menjadi rekomendasi kalian disaat nongkrong gengs :D

2. Sandal Anti Maling

gambar meme lucu
Sumber : IG @galerilawak

Saat sandal jepit kesayangan kalian sering hilang diambil orang. Mungkin sandal kecoa ini bisa kalian beli gengs. Dijamin orang akan berpikir dua kali jika ingin mengambilnya :D

3. Dijual Cepat

meme kecoa
Sumber : IG @janganserius

Kalian ingin ngerjai teman kalian dengan kecoa karet mainan? Kalian bisa beli kecoa karet satu, dijual cepat gengs :D

4. Superhero Kecoa

gambar meme lucu
Sumber :  IG @janganserius

Semoga saja gambar meme lucu ini dilihat oleh pihak Marvel ya gaes. Kebayang kan gimana kerennya kalau kecoa jadi karakter superhero Hollywood :D

5. Jangan Dibunuh

gambar meme lucu
Sumber :  IG @janganserius

Pesan buat kalian semua gengs, bila ada kecoa usahakan jangan sampai membunuh hewan gemes satu ini. Ntar kalau mati temannya pada melayat lho..

6. Kecoa Melahirkan

gambar meme lucu
Sumber : IG @janganserius

Tak ada yang lebih indah lagi selain melihat para anak kecoa lucu satu ini gengs. Ketika bayi-bayi kecoa lahir dalam keadaaan putih dan bersih. Mau ternak kecoa gengs? :D

7. Aku Kecoa!

gambar meme lucu
Sumber : IG @janganserius

Kecoa adalah suatu kondisi dimana harapan kamu tidak sesuai dengan kenyataan. Seperti harapan kamu memiliki doi pudar saat mengetahui doi udah punya pacar gengs. Sedih sih, tapi gapapa dengan begitu kamu jadi dapat pelajaran hidup, ye ga sih? :D

8. Kecoa Albino

gambar meme lucu
Sumber : IG @janganserius

Selain terjadi pada manusia, albino juga terjadi pada beberapa hewan. Ini terjadi karena kesalahan genetik yang terjadi pada makhluk hidup tersebut. Seperti gambar meme lucu kecoa satu ini gengs, jadi pengen pellihara satu :D

9. Kursi Kecoa

gambar meme lucu
Sumber : IG @tvllankz

Kursi yang gak biasa nih gengs. Khusus buat mantan saat open house atau saat mantan berkunjung ke rumah kamu. Beli deh :D

10. Jadilah Kecoa

gambar meme lucu
Sumber : IG @janganserius

Sifat positif yang dapat kita ambil dari kecoa. Jadilah seperti kecoa, gengs :D

Itulah 10 gambar meme lucu kecoa yang bikin gemes. Gimana, jadi gak benci lagi kan setelah liat meme kecoa di atas. Ingat kecoa tidak akan menggangu, bila kamu tidak menggangu duluan gengs. Mari #SaveKecoa :D