10 Foto Seragam Cantik Cewek Indonesia

@oktavientalie

Kengkawan kudu tau ada kabar keren dari gengs @memeinajah. Para meme maker punya kampanye bangga pake seragam #SeragaminAjah. Gak disangka, netizen dalem negeri rame-rame ikut ngeramein hastag tersebut sampe ratusan foto hingga saat ini. Foto-foto tersebut bahkan jadi bukti pemuda-pemudi kita emang rupawan gengs kalo lagi pake seragam. Kalo gak percaya kuy scroll ke bawah, jangan ke atas :D

 

1. Seragam Minimarket

Seragam Cantik

Kali ini ada Reza Angelia biasa dipanggil Reza. Pemilik akun Instagram @angeliareza666 ini lahir di Probolinggo, 26 mei 1996. Doi masih single gengs. Hobinya sih traveling. Doi bangga dengan profesinya saat ini karena banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik misalnya menjadi pribadi yang pantang menyerah dan melayani dengan ramah bisa menjadi sumber pemauskan nilai ibadah tersendiri :D

 

2. Seragam IPDN

Seragam Cantik

Ada juga nih pegawai Institut Pemerintahan Dalam Negeri. Doi punya nama Sonia Sinta dengan alamat instagram @soniasisimerentek. Doi ngaku bangga pake seragam kerja saat ini karena berasa turut andil dalam pembangunan negara kita yang lebih baik. Negara aja dibangun, apalagi rumah tangga kita ya heheh. Btw doi masih singgle gan :D

 

3. Seragam Pramugari

Seragam Cantik

Ada juga nih Cindy Arlita Nasution, biasa di panggil Cindy sehari-harinya. Kaka Cindy lahir di Medan, tapi sekarang tinggal di Jakarta. Pemilik account Instagram @cindyarlita statusnya masih single guys. Sekarang doi aktif sebagai Flight Attendant (FA) alias pramugari di salah satu maskapai besar Indonesia. Menurut kaka Cindy, buat jadi FA itu gampang-gampang susah, kaya ketemu banyak orang baru untuk lebih sabar dan tetap ramah menyikapi segala keinginan penumpang pesawat yg berbeda-beda. Selain sabar, menjadi FA juga harus smart untuk menjawab banyak pertanyaan dari penumpang pesawat yg juga berbeda-beda pula. Tapi semua itu dijalani dengan enjoy. Selain itu, bekerja sebagai FA juga asik karena bisa traveling hampir ke semua daerah di Indonesia dan dunia :D

 

4. Seragam Suster

Seragam Cantik

Kali ini ada Suster Tina. Perawat asal Kota Palembang ini punya hobi yang unik, yaitu menghabiskan waktu di rumah sakit, pastinya buat merawat mereka yang lagi sakit ya kak @agustina_melanie. Badewei doi lahir pada 23 Agustus 1991 dan saat ini berdomisili di Palembang. Doi bilang, bangga dengan profesi ku saat ini karena senyum pasien adalah kebahagianku :D

 

5. Seragam Kru Kereta Bandara

Seragam Cantik

Yuk mari berkawan dengan Winda Octora @windasianturi. Cewek kelahiran 9 Oktober 1991 ini berdomisili di Medan gengs. Doi bekerja sebagai Train Crew di Kereta Api Bandara. Winda senang dengan profesinya karena setiap hari doi bertemu dengan orang baru dan bahkan banyak bertemu dengan orang penting seperti menteri bahkan presiden. Wow… Dan yang paling utama profesi ini salah satu profesi yg mulia karna tugas utama doi adalah memberi rasa aman dan nyaman terhadap setiap penumpang kereta api bandara :D

 

6. Seragam Dinas Binamarga dan Tata Ruang

Seragam Cantik

Yuk kenalin kaka Regina Bella Julia, biasa di panggil Bella atau Bey sehari-harinya. Kaka Bella hobi banget renang, nyanyi, dan baca buku, biasanya baca buku di rumahnya di daerah Banten dan kaka Bella lahirnya bulan Juli tahun 1993 tanggal 21. Pemilik account Instagram @beybellajuliaa statusnya baru aja nikah. Sekarang kaka Bella bekerja di bidang konstruksi pembangunan, Dinas Binamarga dan Tata Ruang Provinsi Banten. Untuk warga Banten yang selama ini bisa menikmati pajak fasilitas umum yang di bangun sama Pemerintah Kota Banten. Nah salah satu orang yang bisa bikin semua itu terwujud ya kaka Bella ini gengs :D

 

7. Seragam Dokter

Seragam Cantik

kaka Yusnika Utami, biasa di panggil Niki sehari-harinya. Kaka Niki lahir di Jakarta dan sekarang juga masih tinggal di Jakarta. Doi ulang tahun setiap tanggal 21 juni lloh gengs. Sekarang statusnya lagi punya pacar. Dokter muda ini punyaakun instgaram @anisniki2106 ini punya hobi melukis. Mau dong kapan-kapan kamu lukis jalan hidup kiuta berdua :D

 

8. Seragam Guru TK

Seragam Cantik

Bu guru satu ini punya nama lucu yaitu Meri Amanda.Doi punya statmen buat pekerjaannya yaitu “Teachers are very special! They help you learn new things and they take care of you”. Pemilik akun isntagram @mj_meriamanda sekarang bekerja sebagai guru TK di Ketapang, Kalimantan Barat. Badewei, doi belom merid gengsss :D

.

9. Seragam Guru SD

Seragam Cantik

 

Rizma Uldiandari biasa di panggil Rizma. Doi tinggal di Tegal dan lahirnya bulan Juli tahun 1990 tanggal 25. Pemilik akun Instagram @dind.rizma statusnya masih single gaes. Sekarang kaka Rizma lagi sibuk kerja sebagai pengajar. Luar biasanya lagi, kaka Rizma ngerasa terketuk ingin membantu anak anak yang putus sekolah atau tidak bisa mengecap indahnya sekolah dan menuntut ilmu dengan membuat suatu yayasan sekolah atau bantuan dana. Keren sob :D

 

10. Seragam Pramugari

Seragam Cantik

Yuk kenalin kaka Oktavia Natalie Sompie, biasa di panggil Via sehari-harinya. Kaka Cindy lahir di Tangerang tanggal 20 Oktober, dan sekarang msh tinggal di Tangerang. Pemilik akun Instagram @oktavientalie statusnya masih single lho gaes. Sekarang kaka Via aktif sebagai Flight Attendant di salah satu maskapai besar Indonesia. Kaka Via punya hobi unik yaitu tidur dan jalan-jalan ini. Doi ngaku bangga jadi pramugari karena cewek-cewek strong yang bisa ngejalaninnya. Semangat kaka :D

 

Badewei kengkawan udah liat kan foto seragam cantik cewek Indonesia. Nah mulai sekarang kalo ake seragam jangan bete alias Asikin Aja Lagi. Karena seragam bukan cuma berfungsi buat kerja. Tapi juga bisa buat narsis loh :D

Asikin Aja Lagi !!