10 Foto Orang-Orang Mager Level Tingkat Dewa, Capek Deh

orang mager

Mager merupakan suatu kondisi disaat kita hoream untuk melakukan aktifitas apapun, lebih memilih berdiam diri membuang waktu sambil bermalas-malasan. Penyakit mager yang kekinian ini memiliki level–level tertentu tergantung dari seberapa malesnya elu untuk melakukan sesuatu. Sebelum menjadi kronis lebih baik lu sembuhin deh penyakit satu ini yang bikin badan jadi karatan gara-gara jarang digunain. Jangan sampe kaya orang-orang mager ini yang levelnya sudah mencapai tingkat dewa deh gak mau buang-buang energi sedikitpun buat menjalankan aktifitas :D

Mager 1

orang mager
Sumber: Boredpanda.com

Gausah pegel-pegel ngedayung cukup mainin remote control doang

 

Mager 2

orang mager
Sumber: Oddee.com

Dijamin deh tuh buku gak akan tamat-tamat kalo bacanya pake kacamata begituan yang ada kita malah dibikin tidur sama itu buku.

 

Mager 3

orang mager
Sumber: Hegeekshegek.wordpress.com

Pokonya yang penting berasa deh ngerayain natalnya meskipun dekornya cuman setengah hati.

 

Mager 4

orang mager
Sumber: Oddee.com

Males gerak, males buang sakar, males megang rokok pula, paling hidupnya gak akan lama.

 

Mager 5

orang mager
Sumber: Amazetify.com

Dua jari saja sudah cukup gausah banyak-banyak sayang kuteknya

 

Mager 6

orang mager
Sumber: Amazetify.com

Sekalian ajah pake ranjang rumah sakit biar bisa sambil rebahan

 

Mager 7

orang mager
Sumber: Oddee.com

Cociks nih buat nonton film ena-ena biar makin rileks

 

Mager 8

orang mager
Sumber: Parents.com

Sun666uh terlalu nih si papah jahat

 

Mager 9

orang mager
Sumber: Amazetify.com

Niat parah tuh tv sampe digulingin demi posisi terwenak

 

Mager 10

orang mager
Sumber: Amazetify.com

Mager tingkat dewa sakti mandraguna ini orang

 

Parah banget yak mereka, pasti itu penyakit magernya udah mendarah daging sampe ke ubun-ubun deh gak akan bisa buat disembuhin :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.